Luna Maya Sebut 'Anak Kecil' Saat Disemprot Putri Hotman Paris karena Dianggap Bercandakan Penyakit Mental, Deddy Corbuzier: Emang Luna Kurang Depresi Apa?

Jumat, 02 April 2021 | 11:15
instagram.com/@lunamaya

Luna Maya Sebut Anak Kecil Saat Disemprot Anak Hotman Paris Karena Dianggap Bercandakan Penyakit Mental

GridHITS.id -Luna Maya sebut 'anak kecil' saat disemprot anak Hotman Paris karena dianggap bercandakan penyakit mental.

Bahkan, Deddy Corbuzier ikut buka suara saat Luna Maya dan dirinya diserang anak Hotman Paris, Felicia Hutapea.

Bukan menjadi rahasia jika sosok wanita ini lekat dengankisah asmara Luna Mayayang memang selalu menjadi sorotan publik.

Baca Juga:Menghilang Bak Ditelan Bumi, ini Kabar Terbaru Sarah Amalia Mantan Istri Ariel NOAH, Sudah Menikah Lagi Tapi Masih Kerap Berbagi Hal Ini dengan Sang Mantan

Terlepas dariasmara Luna Maya, baru-baru ini mantan Ariel NOAH menjadi perbincangan usai disemprot Felicia Hutapea.

Ya, perseteruan sesama publik figur kembali mencuat saat salah satu anak pengacara kaya raya Hotman Paris unggah kemarahannya atas perlakuan Luna Maya.

Ada apa?

Dirangkum oleh GridHITS, putri Hotman Paris Hutapea kini jadi sorotan setelah dirinya berseteru dengan artis Luna Maya.

Perseteruan ini bermula saat putri Hotman Paris tersebut menegur aktris Luna Maya soal penyitas penyakit mental.

Akar perseteruan ini tak lain disebut gegara Luna Maya meremehkan salah satu peserta ajang modeling dimana sang artis menjadi jurinya bersama Deddy Corbuzier.

Hal tersebut berawal saatLuna Maya menjadi juri ajang modeling Indonesia['s Next Top Model yang tayang di NET TV beberapa waktu lalu.

Saat itu Luna Maya dan Deddy Corbuzier mengomentari seorang finalis bernama Danelle Ilene Kurniawan.

Baca Juga:Tak Banyak yang Tahu, Olga Syahputra Ternyata Sempat Sampaikan Pesan Menyentuh ini Pada Luna Maya sebelum Meninggal dan Singgung Masalah Cintanya dengan Ariel Noah: 'Cintailah Sepenuh Hati'

Dalam episode tayangan pada (19/3/2021) lalu, kontestan Danella Ilene Kurniawan membuat Luna Maya meremehkan gangguan mental.

Pernyataan itupun membuat kemarahan Felicia Hutapea memuncak hingga akhirnya menegur hinggaLuna Maya sebut anak kecil saat disemprot anak Hotman Paris.

"Kesehatan mental itu GAK LUCU, 'Kalau saya suka makan, berarti saya punya eating disorder', 'Kalau kamu depresi, kamu menghina tukang maratabak depan rumah saya' @mastercorbuzier @lunamaya maksudnya bagaimana?" tulis Felicia dalam unggahnnya.

Dalam unggahan percakapan dengan Luna Maya itu netizen juga sempat terkejut dengan perkataannya yangmenyebut Felicia Hutapea sebagai anak kecil.

Membaca jawaban atas teguran yang disampaikannya secara langsung itu membuat Felicia Hutapea naik pitam.

"Tolong JANGAN bilang ini ke orang dengan penyakit mental," tutup Felicia melingkari kalimat yang ditulis Luna.

Melansir dari Instagramnya, Deddy Corbuzier juga tampak memberikan pendapatnya usaiLuna Maya sebut anak kecil saat disemprot anak Hotman Paris pada Jumat, (02/03/2021) kemarin.

Dalam keterangannya, tampak Deddy Corbuzier menuliskan curhatannya terkait ramai pemberitaan yang beredar.

Deddy pun tampak menuliskan 6 poin yang menjadi perhatiannya dalam keterangannya di Instagram.

"1. maaf kalau menyinggung teman-teman dgn mental health atau depresi.

2. Itu video kok dipotong disana? Motivasi nya kok ga ada ya yang saya ngomong panjang lebar... KOK DI POTONG?

3. Itu studio kosong orang.. Kok ada suara ketawa penonton menertawakan omongan dan peserta... Siapa dong yg masukin efek ketawa lagi ngomong serius... Silahkan mikir

4. Ini penjurian MODEL yg tugas MODEL adalah jaga badan... Harus langsing dll dan di nilai.. Jadi kalau complain ttg badan dan makan.... Ya mmg hrs di sikat.. Kecuali lagi kontes cerdas cermat.

5. Intinya kalau ga di potong tuh video.. Saat ini banyak org susah, nah Kalian yg di beri anugerah harus tau rasa bersyukur.. Krn salah satu cara melawan depresi ADALAH mensyukuri pemberian Allah ke diri kita... That's one way to fight Ur depression. Duh PERCAYA DEH... TEMEN TEMEN DISINI MASA PANDEMI INI BUANYAAK YG DEPRESI.. kalau kalian survive.. Bersyukur. Jangan selalu liat atas.. Liat bawah sekali kali..

6. Emang Luna Maya kurang depresi apa dulu... Instead of complaining.. She is fighting it.. That's the point," tulis Deddy Corbuzier yang dikutip GridHITS dari Instagramnya pada Sabtu, (02/03/2021).

Baca Juga:Seakan Begitu Peduli dengan Sang Mantan, Luna Maya Ungkapkan Kebiasaan Buruk Ariel Noah dan Berikan Nasihat Spesial Ini untuk Sang Vokalis, Masih Ada Rasa Cinta?

Editor : Nita Febriani

Sumber : Instagram

Baca Lainnya