Perseteruannya dengan Ibunda Felicia Tissue Telah Meredam, Ternyata Kaesang Pangarep Masih Belum Menyelesaikan Konflik Secara Personal, Mantan Calon Besan Jokowi Menyerah

Jumat, 02 April 2021 | 16:30
IG @kaesangp / @meilia_lau

Kaesang Pangarep belum menyelesaikan masalah secara personal

GridHITS.id – Ibunda Felicia Tissue sebut Kaesang Pangarep belum menyelesaikan masalah secara personal.

Kandasnya jalinan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue meninggalkan konflik sengit.

Seperti yang kita tahu, keluarga Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep terlibat konflik sengit usai jalinan asmara Kaesang dan Feli kandas.

Putra sulung Jokowi itu disebut-sebut meninggalkan Felicia Tissue tanpa kejelasan sebelumnya.

Baca Juga: Buat Netizen Kembali Geger, Kaesang Pangarep Pamer Pose Finger Heart Bareng Cewek Cantik Mantan Kontestan Indonesian Idol: 'Hati-hati di Ghosting!'

Disebut oleh ibunda Felicia bahwa Kaesang tidak menepati janjinya yang hendak menikahi sang putrid an meninggalkan tanpa pamit.

Adik Gibran Rakabuming Raka ini malah pamer kekasih baru, yakni Nadya Arifta yang juga karyawannya.

Hal itu membuat darah ibunda Felicia Tissue mendidih, terlebih Kaesang memilih bungkam setelah terang-terangan aibnya dibongkar.

Diketahui Kaesang memang sempat membuat video klarifikasi yang hanya berdurasi satu menit.

Dalam video tersebut, Kaesang mengungkapkan bahwa dirinya telah meminta putus kepada Felicia Tissue, tapi malah dimaki-maki.

Pernyataan tersebut lantas dibantah oleh Felicia Tissue melalui akun Instagramnya.

Ia menantang Kaesang Pangarep menceritakan siapa yang memakinya, juga mengatakan bahwa putra orang nomor satu di Indonesia itu memutuskan hubungan melalui telepon.

Baca Juga: Babak Baru Hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue, Meilia Lau Unggah Kalimat Doa Orang Terdzalimi Bak Sindir Putra Bungsu Jokowi: 'Allah yang Akan Membalas'

Padahal, kisah cinta Kaesang dan Felicia sudah terjalin empat tahun lamanya.

Tidak hanya Kaesang yang menjadi sasaran amarah Meilia Lau, ibunda Felicia Tissue, Nadya Arifta pun menjadi sasaran makiannya.

Hal itu sampai membuat keluarga Nadya Arifta angkat bicara sampai persoalan berbuntut panjang.

Kini perseteruan tersebut nampaknya sudah mereda, Meilia Lau pun sudah tidak lagi menyenggol Kaesang maupun Nadya.

Mantan kekasih Felicia Tissue pun sudah berani menampakkan diri kembali di akun Instagramnya.

Ia bahkan digosipkan telah kandas dengan Nadya Arifta dan dekat dengan perempuan lain yang nampaknya mendapat dukungan dari para netizen.

Namun, baru-baru ini ibunda Felicia Tissue kembali berkoar-koar menyinggung Kaesang Pangarep di akun Instagramnya.

Rupanya, Meilia Lau merasa kesal dengan para netizen yang selalu mengaitkan apapun yang diunggahnya di Instagramnya dengan kasus Kaesang.

Mantan calon mertua Kaesang Pangarep itu pun menegaskan kalau dirinya sudah tidak mengharapkan apapun dari Kaesang.

Ia menyatakan sudah berhenti memikirkan kasus tersebut.

Baca Juga: Nasi Sudah Menjadi Bubur, Usai Campakkan Felicia Tissue, Sosok ini Ungkap Kini Kaesang Pangarep Kecewa begitu Tahu Masa Lalu Nadya Arifta : Ilfil Gaes

Dalam unggahan tersebut diketahui kalau ternyata Kaesang Pangarep belum mengupayakan untuk menyelesaikan konfliknya secara personal dengan pihak Felicia Tissue.

Hal itu membuat ibunda Felicia merasa sudah tidak akan mengharapkan permintaan maaf lagi dari putra bungsu Presiden Jokowi.

“Semua dikaitkan trs dgn seseorang (Kaesang). Padahal saya dan anak saya sdh tdk memikirkan org tersebut lg!

Apalagi dgn org yg tdk punya niat dan etika baik. banyak yang DM dan wa ke sy apakah org tersebut sdh berbicara baik2 dan menyelesaikannya dgn baik.

Saya katakana di sini.. sampai saat ini pun tidak ada niat baiknya! Hanya lihat 1 menit klarifikasinya, yg buat saya sangat tdk berguna itu!” tulis Meilia_lau.

Meilia juga menegaskan bahwa dirinya akan kembali mengunci akun Instagramnya dan mengunggah kegiatan sehari-harinya dengan keluarga seperti semula.

Editor : Nita Febriani

Sumber : Instagram

Baca Lainnya