GridHITS.id – Akhirnya Shandy Aulia minta maaf atas perseteruan yang baru-baru ini terjadi antara dirinya dengan para pemilik online shop.
Baru-baru ini heboh perseteruan para online shop dengan Shandy Aulia di sosial media.
Tentu publik tidak asing dengan artis cantik satu ini.
Sama hal nya para artis dan selebgram lain, Shandy Aulia juga kerap melakukan kerja sama endorsement dengan para online shop.
Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba salah satu pemilik online shop mengunggah keluhannya soal kerja sama dengan artis berinisial SA.
Keluhan tersebut kemudian diunggah dalam sebuah akun khusus yang nampaknya memang dibuat untuk membongkar keluhan para pemilik online shop yang merasakan hal serupa terhadap Shandy Aulia.
Rupanya, tidak hanya satu online shop yang merasa kecewa telah bekerja sama dengan artis satu ini.
Dalam akun Instagram @selebgramproblem, banyak pemilik online shop yang mengeluhkan hal serupa.
Disebut-sebut, Shandy Aulia minta endorsan gratis.
Bahkan ada yang menyebut kalau pihak Shandy Aulia harus ditagih layaknya debt collector agar mau membayar biaya kerja sama endorsement.
Netizen yang ikut geram dengan kelakuan aktris cantik ini pun langsung ramai-ramai menyerang akun Instagram Shandy.
Sampai-sampai Shandy Aulia menutup kolom komentar akun Instagramnya.
Tak lama kemudian, Shandy Aulia minta maaf dan mengklarifikasi soal berita yang beredar.
Ia membenarkan kalau dirinya bekerja sama dengan produk dari online shop yang menyenggolnya.
Shandy Aulia juga meminta maaf atas ketidaknyamanan online shop tersebut lantaran pihaknya membayar begitu lama.
“Meluruskan apa yang sedang terjadi pada komentar dan Dm yang masuk pada saya.
Memang benar adanya pihak saya membeli produk online dan sudah melakukan pembayaran secara LUNAS.
Bila owner dari online store tersebut merasa tdak nyaman dengan waktu proses pembayaran dan sampai menunggu beberapa hari dari pihak saya dan management, dengan kerendahan hati saya memohon maaf yang sebesar-besarnya,” tulis Shandy Aulia melalui Instastory nya pada (1/4/21).
Tidak hanya itu, Shandy pun balik mengungkapkan kekecewaannya terhadap pemilik online shop yang menyidirnya di sosial media.
Ia mengungkapkan bahwa seharusnya kritik dan saran bisa langsung disampaikan kepada pihak manajemennya, bukan dengan sindir menyindir di sosial media.
“Yang saya sesalkan seharusnya bisa langsung memberikan masukan secara lagsung pada management saya karena pihak saya pasti akan merespon secara baik,” sambungnya.
Meski demikian, istri David Herbowo ini tetap menjadikan peristiwa ini sebagai pembelajaran untuk managementnya.