Sempat Jadi Mantan Aurel Hermansyah, Verrel Bramasta Buka Suara Soal Pernikahan Atta Halilintar hingga Singgung Posisinya Nanti: 'Kita Pikir Aku Duluan'

Jumat, 02 April 2021 | 08:30
Kolase GridHITS.id dari Instagram/@bramastavrl & @attahalilintar

Verrell Bramasta ingin menikah satu gedung dengan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

GridHITS.id - Mendadak Verrel Bramasta buka suara soal pernikahan Atta Halilintar yang tinggal menghitung hari.

Diketahui bersama jikapasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyahsegera melepas masa lajangnya di tahun ini.

Sebelumnya,Atta Halilintar akhirnya melamar Aurel Hermansyahsecara resmi menjadi istrinya beberapa waktu lalu.

Baca Juga:Pantas Tak Kunjung Akur dengan Raul Lemos, Terungkap Aurel Hermansyah Sempat Katakan Ini Saat Minta Restu Orangtua di Prosesi Siraman

Seperti diketahui jika putra sulung Venna Melinda, Verrell Bramasta memang pernah menjalin kasih dengan Aurel Hermansyah.

Dilansir oleh GridHITS, Aurel Hermansyah dan Verrel Bramasta berpacaran saat dulu masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Lalu, bagaimana tanggapan Verrel saat mantan cinta monyetnya tersebut menikah dengan sang sahabat yakni Atta Halilintar?

Sebagai informasi, Verrel dan Aurel dulu memang bersekolah di tempat yang sama dan fakta tersebut pernah terungkap dalam vlog di tahun 2019 lalu.

"Kalau sama Verrell teman dari kecil, malah pernah pacaran katanya waktu SD,"

"Aku kaget kata Verrell gitu, 'Kita tuh pernah pacaran loh Rel'.

"Coba kok bisa SD pacaran, masih SD," cerita Ashanty kepada Grid.ID saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/5/2019).

Meski kisah cinta monyet tersebut tak berakhir indah, namun keduanya tak pernah bermusuhan dan malah menjalin hubungan baik hingga kini.

Baca Juga:Bak Masih Simpan Dendam, Maia Estianty Tukar Bangku Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di Lamaran Atta dan Aurel, Judika: 'Bunda Kebangetan, Mbak Mulan Dipindah'

Sebagai sahabat Atta Halilintar, Verrell Bramasta buka suara soal pernikahan Atta Halilintar dan mengaku cukup terkejut.Pasalnya, Verrell Bramasta sudah menduga bahwa dirinya dan Atta Halilintar yang akan terlebih dahulu menikah diantara teman-temannya yang lain."Kita sering banget nongkrong, satu perkumpulan itu yang dipikir paling duluan nikah itu kalau nggak aku, ya Atta, karena kita yang paling selalu mempersiapkan masa depan, kayak rencanain masa depan udah mantap banget," ungkap Verrell Bramasta saat dikutipGrid.IDdi YouTube, Kamis (1/4/2021).Namun, Verrell Bramasta tak menyangka Atta Halilintar membalap alias mendahului dirinya menikah.

"Cuma tadinya kita pikir aku duluan, karena terakhir kali kan aku yang pacarannya lebih serius kan, Atta belum pacaran waktu itu, tau-tau aku putus dia duluan, jadi seneng lah," ungkap Verrel Bramasta.Apalagi, Atta Halilintar akan menikah dengan Aurel Hermansyah, yang merupakan mantan cinta monyet Verrell Bramasta saat masih kecil.Kendati demikian,Verrel Bramasta buka suara soal pernikahan Atta Halilintar dan mengaku sangat senang karena pasangan yang merupakan teman baiknya akan segera menikah."Justru nggak nyangka, tapi justru aku seneng banget karena kayak ya itu lah indahnya sebuah pernikahan, ketika 2 sejoli menjadi satu dalam ikatan cinta, dan itu orang-orang terdekat aku," ungkap Verrell Bramasta.

Baca Juga:Telan Pahit Kenyataan Keluarga Atta Halilintar Tak Hadir Satu un Pada Pernikahan Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah: 'Banyak yang Mempertanyakan'Selain itu, rasa antusias dirasalan Verrrell Bramasta karena diminta menjadi pagar bagus di acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar."Aku seneng banget lah bisa diminta sama Atta jadi groomsmen dan bisa menyaksikan secara langsung pernikahan mereka gimana dan jadi bagian dari prosesi itu ikut seneng banget," tutup Verrell Bramasta.

Artikel ini sudah pernah tayang di Grid.id dengan judul: Tak Sangka Atta Halilintar Menikah dengan Aurel Hermansyah yang Sempat Jadi Cinta Monyetnya, Verrell Bramasta: Tau-tau Aku Putus, Dia Duluan

Editor : Nita Febriani

Sumber : grid.id

Baca Lainnya