Find Us On Social Media :

Tuding Rizky Febian Tak Punya Itikad Baik, Teddy Pardiyana Bongkar Fakta hingga Klaim Punya Hak Penuh Atas Harta Warisan Lina Jubaedah: Tidak Ada yang Bisa Menghalangi!

By Sintia N, Jumat, 2 April 2021 | 05:03 WIB

Teddy Pardiyana, Putri Delina, Rizky Febian

GridPop.ID - Konflik sengit antara Teddy Pardiyana dan Rizky Febian masih menggelora.

Malahan, polemik atas harta warisan Lina Jubaedah itu kini memasuki babak baru.

Baik kuasa hukum Teddy maupun Rizky Febian kian garang melontarkan serangannya.

Apalagi usai kubu Rizky Febian melaporkan Teddy Pardiyana atas dugaan penggelapan dana.

Baca Juga: 2 Bulan Jadi Wali Kota Medan, Bobby Nasution Ajak Ridwan Kamil Keliling Kesawan City Walk hingga Traktir Kulineran di Restoran Legendaris yang Berdiri Sejak Tahun 90-an

Ya, kubu Rizky Febian memang telah melaporkan Teddy lantaran tak kunjung mengembalikan aset warisan Lina Jubaedah.

"Kita sudah melakukan upaya hukum. Kita sudah melaporkan (Teddy Pardiyana) ke Polda Jawa Barat beberapa hari lalu," kata FErry Hudaya, kuasa hukum Rizky Febian pada Kamis (24/3/2021) dikutip dari Surya.co.id.

Namun pelaporan itu ditanggapi keras oleh kuasa hukum Teddy, Ali Nurdin.

Dilansir dari Kompas.com, Ali Nurdin menilai bahwa Rizky Febian tidak memiliki itikad baik dalam polemik harta warisan ini.

Baca Juga: Belum Juga Sah Jadi Suami Istri, Aurel Hermansyah Sudah Todong Atta Halilintar dengan Permintaan Nyeleneh Ini, sang Youtuber Pasrah Angkat Tangan: Jangan Nikah Sama Aku!

"Kenapa saya bilang tidak ada itikad baik? Dari pihak kita mau melakukan gugatan hak waris saja, itu perlu berbulan-bulan untuk memikirkan apakah perlu kita layangkan gugat waris," ucap Ali Nurdin, Selasa (30/3/2021).