Berkisah Tentang Cinta yang Tak Mudah Didapatkan, Coba Klik Link Nonton Film The Reader Sub Indo yang Satu Ini, Full HD!

Kamis, 01 April 2021 | 15:27
Instagram/@clairdelund

Nonton film The Reader Sub Indo melalui link ini

GridHITS.id - Nonton Film The Reader Sub Indo bisa Anda akses dengan mudah melalui link yang ada di akhir artikel ini lo.Seperti diketahui, kita bisa nonton film The Reader Sub Indo yang diperankan oleh Kate Winslet melalui link yang satu ini.Film percintaan yang rilis tahun 2008 ini jelas sempat menyita perhatian para penikmat film romansa dengan bumbu 'keseriusan'.

Baca Juga: Nonton Film The Falcon and The Winter Soldier Sub Indo dan Sinopsis Lengkap, Pecinta Marvel Wajib Simak!The Reader sendiri juga tak bisa dibilang film sembarangan, sebab ada nama-nama besar di dalamnya, seperti Kate Winslet, Ralph Fiennes, Susanne Lothar, dan lainnya.Semua berawal dari pria Jerman yang menggeluti profesi sebagai pengacara, Michael Berg (David Kross) yang mengingat cinta lamanya, Hanna Schmitz (Kate Winslet).Ia dan Hanna pertama kali bertemu ketika ia berumur 15 tahun, sedangkan Hanna sudah berusia 36 tahun.

Selama beberapa bulan keduanya terlibat dalam hubungan gelap yang tentu saja melawan hukum, karena Michael masih di bawah umur.Lalu setelah musim panas itu, keduanya berpisah dan bertemu lagi ketika Michael menjadi mahasiswa hukum pada tahun 1966.Rupanya di pengadilan itu ia menghadiri sidang Hanna yang masuk dalam anggota penjaga kamp konsentrasi S.S yang sedang diadili.

Baca Juga: Mengisahkan Tentang Cinta Terlarang Kolonel dan Bawahannya, Nonton Film Obesessed Cocok Buat Kamu Pecinta Film Erotis KoreaMeski pun banyak cara yang sudah ia lakukan untuk menolong Hanna, Michael pun belum juga membuka berbagai informasi itu.

Sampai akhirnya ia pun masih mencari berbagai cara lain untuk menyelamatkan Hanna dari hukuman penjara.

Setelah bertemu lagi, keduanya pun menjadi bingung dengan hubungan yang akan mereka lakoni nantinya.

Namun terlepas dari itu semua, tentu saja hubungan yang mereka jalankan bisa saja berbeda dengan keinginan.

Mengingat masih banyak tantangan yang harus mereka hadapi, mengingat Hanna merupakan seorang terdakwa.

Baca Juga: Bercerita Soal Aksi Kocak Ibu Penjual Donat Dibantu Suaminya Melawan Teroris yang Menyandera Putri Mereka, Nonton Film Okay Madam Sub Indo Melalui Artikel Ini, Pasti Ngakak!

Ingin terus mengikuti kisahnya? Coba nonton film The Reader Sub Indo yang bisa Anda akses melalui link di bawah ini

KLIK untuk Menonton

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : IMDb, Rotten Tomatoes

Baca Lainnya