Hidupnya Kompak dan Harmonis, Tiba-tiba Adelia Wilhelmina Memohon-mohon dan Minta Maaf Pada Pasha Ungu Gara-gara Hal ini : Selalu Buat Daddy Kesel

Selasa, 30 Maret 2021 | 22:49
IG @adeliapasha

Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina

GridHITS.id - Pasha Ungu adalah sedikit selebriti yang beruntung karena selain sukses meniti karier sebagai artis, ia juga sukses mengarungi dunia politik.

Saat ini pria yang menjadi motor grup band ungu itu menjadi pejabat Pelaksana Tugas Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah di kota Palu.

Kehidupan asmaranya memang tidak selancar dengan kariernya.

Baca Juga:Kini Menginjak Usia 16 Tahun, Okie Agustina Bongkar Fakta Soal Kiesha Alvaro yang Ngebet Ingin Menikah Muda: Tahun Depan!

Ia sudah menikah dua kali dan dikaruniai 7 anak.

Mulanyapria bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said menikah denganOkie Agustina atauOkie Calerista Agustina Sofyan.

Buah dari perkawinan itu, Okie Agustina dan Pasha Ungu dikarunia 3 orang anak, yaitu Kiesha Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha, Nasha Anaya Putri Valentina Pasha.

Namun takdir berkata lain, rumah tangga mereka kandas pada 20 Januari 2009.

Saat ini, Pelaksana Tugas Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah ini menikah dengan wanita cantik bernama Adelia Wilhelmina.

Lalu, Pasha menikah dengan Adelia pada tanggal 27 Maret 2011.

AdapunOkie menikah dengan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo pada tanggal 13 Juli 2012.

Meski telah memiliki keluarga sendiri, Okie dan Pasha masih berhubungan baik.

Hak asuh ketiga anaknya diberikan kepada Okie Agustina.

Menikah dengan Adelia, Pasha memiliki empat orang anak.

Baca Juga:Lama Cerai dari Pasha Ungu Bahkan Sudah Punya Keluarga Lagi, Okie Agustina Tak Segan Beri Doa untuk Mantan Suami, Kiesha Alvaro: Cie

Pasha dikarunai anak pertama dari Adelia yakni Dewa Hikari Zaidan Ibrahim Pada tanggal 17 Agustus 2013, lalu Sakha Dyandra Sultan Yusuf tanggal 7 Desember 2015,kemudian Aliyan Akhtar Raja Sulaimanpada tanggal 21 April 2017, dan terakhir Pasha dikarunai anak keempat dari Adelia yakni Princess Kayla Mutiara Pasha.

Dengan begitu, Pasha memiliki 7 anakbaik dari pernikahan pertama maupun kedua.

Kini Pasha Ungu hidup bahagia dengan Adelia Wilhelmina.

Bahkan, baru-baru ini Adelia memosting perayaan pernikahan mereka yang sudah menginjak 10 tahun.

Dari pantauan GridHITS,id dariakun instagram istri Pasha yakni@adeliapashapada postingan (29/3/21), Adelia merasa bersyukur punya suami yang sangat memahami dirinya, hingga biduk rumah tangganya bisa bertahan sampai 10 tahun.

Sebuah angka yang tidak mudah dilalui dan dijalani oleh pasangan.

Di balik ucapan syukur, Adelia tak lupa meminta maaf karena ia merasa belum menjadi pasangan dan ibu yang sempurna, baik bagi suami maupun anak-anaknya.

Baca Juga:Lama Cerai dari Pasha Ungu Bahkan Sudah Punya Keluarga Lagi, Okie Agustina Tak Segan Beri Doa untuk Mantan Suami, Kiesha Alvaro: CieIa pun memberikan pesan cinta, betapa dia sangat mencintai suami dan anak-anak.

"Dear suamiku sayang...

Penyejuk hati...Terimakasih selalu ada buat aku disaat duka dan lara...Terimakasih selalu menjadi pendengar yang baik 10 tahun keluh kesah hatiku selama ini....Terimakasih telah menjadi imam terbaik dalam hidup aku...Terimakasih sudah menjadi suami yang selalu ngertiiin aku setiap saat

karena tingkah laku aku yang kadang2 selalu buat daddy kesel...Mohon maaf aku belum bisa menjadi istri dan ibu yang sempurnadan sangat jauh dari sempurna selama 10 tahun iniTapi mommy sangat sayang daddy dan anak2 kitaa@pashaungu_vm,"tulis Adelia Pasha dalam unggahannya.

tangkap layar instagram @adeliapasha
tangkap layar instagram @adeliapasha

Unggahan Adelia Wilhelmina

Baca Juga:Tak Pernah Terlibat Seteru Sebelumnya, Okie Agustina Mendadak Singgung Soal Musuh Dalam Selimut: Lebih Menyeramkan daripada Daki Dalam Lipatan Ketek

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya