Kembali Terlihat Bersama dengan Menantunya, Gerak-gerik Hotma Sitompul Saat Bertemu Keluarga Mikhavita Jadi Sorotan hingga Banjir Komentar Warganet

Selasa, 30 Maret 2021 | 19:15
Kolase foto instagram.com/@bams_1606 & @mamitoko

Hotma Sitompul dan Mikhavita Wijaya membantah isu perselingkuhan

GridHITS.idHotma Sitompul menjadi sorotan saat mengklarifikasi perselingkuhannya dengan Mikhavita Wijaya.

Rumah tangga Hotma Sitompul dan istrinya, Desiree Tarigan tengah menjadi buah bibir.

Bagaimana tidak, selama ini selalu terlihat harmonis,Desiree Tarigantiba-tiba mengaku telah diusir oleh suaminya tanpa alasan yang jelas.

Hotma bahkan disebut-sebut juga sampai membuat pagar pembatas antara rumahnya dengan Desiree.

Baca Juga: Mikhavita Wijaya Terpukul dengan Kabar Selingkuh, Hotma Sitompul Ngaku Marah dan Pasang Badan Khawatirkan Darah Daging Bams dan Menantunya

Usut punya usut, penyebab kisruh di antara keduanya adalah lantaran adanya perselingkuhan antara Hotma Sitompul dan menantunya, Mikhavita Wijaya.

Tak ingin menjadi simpang siur, Hotma Sitompul dan Mikhavita Wijaya pun bersatu.

Keduanya lantas melakukan jumpa pers bersama dengan keluarga masing-masing.


Dengan berapi-api, ibunda Mikhavita Wijaya mengatakan bahwa rumor perselingkuhan antara anaknya dengan Hotma Sitompul tidaklah benar.

“Saya mau mengklarifikasi bahwa hubungan yang diisukan antara Mikha dengan Pak Hotma itu tidak benar,” ujar ibunda Mikhavita dikutip darikanalYouTube KH INFOTAINMENT, Selasa (30/3/2021).

Menurutnya, tudingan cinta terlarang antara Mikhavita dan Hotma Sitompul adalah suatu fitnah.

Baca Juga: Kliennya Dihujat Habis oleh Warganet Setelah Muncul Rumor Hubungan Spesial dengan Hotma Sitompul, Kuasa Hukum Mikhavita Langsung Bantah Mentah-mentah Kabar Tersebut: 'Berpengaruh Pada Anaknya'

“Saya sangat marah sekali anak saya difitnah begitu. Kali ini, saya datang bersama keluarga Pak Hotma,” ucap ibunda Mikha.

“Saya menekankan bahwa tidak ada, anak saya Mikha berselingkuh bersama Pak Hotma. Sekarang kami duduk satu meja,” sambungnya.

Tangkap layar YouTube.com/KH INFOTAINMENT

Keluarga Mikhavita Wijaya dan Hotma Sitompul membantah isu perselingkuhan

Terlihat berkumpul dalam satu meja, kekompakan keluarga Hotma Sitompul dan Mikhavita Wijaya justru menuai banyak komentar dari warganet.


Ya, tak sedikit warganet yang merasa janggal dengan hadirnya Mikhavita di rumah tersebut.

Lucu keluarga menantu boleh masuk sedangkan istri dilarang masuk,” tulis akun Si** ****ha.

keluarga menantu boleh masuk rumah .istri sendiri tdk boleh masuk....kasihan ibu desireee yg terzolimi...,” tulis akun Ta*** ****ki.

Bukan cuma itu, banyak warganet yang turut menyoroti sikap Hotma Sitompul.

Pasalnya, selama klarifikasi, Hotma justru hanya diam dan tidak berbicara sepatah kata pun.

Baca Juga: Santer Dikabarkan Jalin Hubungan Gelap dengan Ayah Mertuanya, Mikhavita Wijaya Sebut Semuanya Terjadi Gara-gara Bams Eks Samson: 'Seluruh Keluarga Tahu'

Kok pak hot diam2 bae???” tulis akun Mu** ***ra.

Gilakkk [emoji] makin ruwetttt... Itu bapak hotma ngapainnn ikutan? Ama istrinya kagak mau ketemu, ama orang lain ikut klarifikasi ...,” tulis akun an* *******an.

Knapa pak hotma tidak bicara knapa harus mertua bams coy... klo mau klarifikasi yg jelas dan yg bner donk,” tulis akun Ga******* ***va.

Duh, semoga permasalahan yang terjadi bisa cepat selesai, ya.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul “Duduk Satu Meja dengan Keluarga Mikhavita Wijaya, Sikap Tak Biasa Hotma Sitompul Saat Klarifikasi Isu Perselingkuhan Ramai Diperbincangkan Warganet.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : youtube.com

Baca Lainnya