Auto Malu dan Kabur, Kelewat Percaya Diri dengan Pamer Bacaan Alquran Depan Penggemarnya, Aldi Taher Dikritik Gus Miftah : Bacaan Qurannya Banyak yang Nggak Bener

Minggu, 28 Maret 2021 | 21:27
TribunManado

Aldi Taher minta dipanggil ustaz, Ustaz Riza Muhammad ungkap komentarnya

GridHITS.id - Mantan suami Dewi Perssik ini tiba-tiba viral usai lakukan ulah yang kontraversial.

Ia pernah berseteru dengan Deddy Corbuzier, bahkan Dinar Candy.

Bahkan, beberapa waktu lalu sikapnya sempat menyulut kontraversi karenaAldi Taher mengaku menjadi ustaz.

Kontan saja, beberapa warganet ada yang kurang sreg dengan pengakuan itu.

Baca Juga: Dari Gosip Perselingkuhan Nissa Sabyan hingga Hubungan Kaesang Pangarep, Aldi Taher Tak Pernah Absen Caper hingga Blak-blakan Dirinya Sedang Sepi Job

Salah satunya adalah Ustaz Riza Muhammad yang langsung memberi nasehat bijak saatAldi Taher mengaku dia pantas menjadi seorang ustadz.

Tak hanya itu, ia juga untuk merekam dan memposting tiap kali tengah membaca Al-qur'an.

Kontraversinya semakin menyulut saat ia juga ikut memberikan kritik pedas padaDeddy Corbuzier dan Dinar Candy karena promokonten maksiat.

Ia memiliki alasan mengapa dirinya merasa pantas menjadi seorang ustaz.

Ternyata, definisi ustaz menurut Aldi Taher adalah seorang pendidik."Ustaz itu kan artinya pendidik. Saya ustaz buat diri saya, ustaz buat si Aldi Taher.

Yang terbaru, pria yang dikenal nyentrik ini jadi viralusai merekam aksinya membaca Al-Quran di depan ratusan ribu pengikutnya di Instagram.

Baca Juga:Ngaku Tak Ingin Viral, Ternyata Inilah Alasan di Balik Kontroversi Aldi Taher Selama Ini: 'Pansos Itu Keren'

Sayangnya, sikap itu disayangkan banyak pihak, bahkan tak sedikit warganet yang memberikan komentar negatifnya.

Beberapa warganet bahkan ada yang mengadukan masalah itupada Gus Miftah.

Semua itu terjadi karena merasa jika Aldi Taher adalah santrinya Gus Miftah juga.

Meski begitu, Gus Miftah sendiri mengaku tidak mengenal Aldi Taher.

"Saya secara pribadi tidak kenal dengan beliau (Aldi Taher)," ucap Gus Miftah seperti dikutip GridHot.ID.

"Ada yang ngetag saya 'apa benar Aldi Taher santrinya Gus Miftah' ya kalau dia menganggap dirinya santri online monggo tapi secara pribadi belum pernah ketemu." lanjutnya.

Meski begitu, karena kasus sindir-sindiran Aldi Taher dan Deddy Corbuzier, nama Gus Miftah ikut terbawa.

"Yang jelas secara pribadi saya nggak kenal dengan Aldi Taher, kalau saya ditanya 'ya kita doakan saja'."

Baca Juga:Imbas dari Semua Tingkah Polahnya yang Kerap Buat Geram Satu Indonesia, Istri Aldi Taher Mendadak Layangkan Ancaman Cerai, Malu dengan Kelakuan Sang Suami?

Selanjutnya pria yang punya pesantren di Yogay ini menyentil niat Aldi Taher mengunggah videonya membaca Alquran di media sosial.

Menurut Gus Miftah jika niatnya adalah untuk dikoreksi itu merupakan hal yang baik, namun jika niatnya adalah untuk pamer ia sangat menyalahkan.

Bahkan Gus Miftah turut mewanti-wanti Aldi Taher untuk tidak marah jika dikoreksi bacaan Qurannya. Karena menurut Gus Miftah, bacaan Quran Aldi Taher masih banyak sekali yang salah dan masih harus banyak belajar.

"'Bagaimana itu bacaan Qurannya banyak salah gimana', kalau niat dia ngepost ngaji Qur'an dan supaya dikoreksi tajwidnya, makhrojnya, saya pikir bagus, tapi jangan ketika dikoreksi anda marah,"

"Karena bacaan Qurannya banyak yang nggak bener, niatnya supaya dikritisi, dikoreksi sama pemirsa. Tapi kalau niatnya pamer jelas nggak bagus," tutup Gus Miftah.

Selain itu, sebagai tambahan informasi, Aldi Taher juga sempat membuat sensasi dengan mengaku siap untuk meminang Nissa Sabyan.

Baca Juga:Sempat Buat Hati Istri Hancur Saat Buatkan Lagu Spesial untuk Nissa Sabyan, Aldi Taher Kini Minta Izin Sule untuk Bisa Poligami Putri Delina, 'Kok Nggak Bisa Jaga Perasaan Istri?'

Bahkan dengan gamblang dia mendeklarasikan diri sebagai presiden poligami muda Indonesia.

Padahal seperti yang dikutip dari Tribun Seleb, Aldi Taher rupanya sedang menanti kehadiran anak pertama dalam rumah tangganya dengan Salsabilih.

Usia kandungan sang istri sudah masuk bulan kelima.

"Kondisi kandungannya alhamdulillah sehat. Doain aja Salsabilih, ibunya anak ini sehat juga," kata Aldi Taher ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021) bersama sang istri, Salsabilih.

Sebagian artikel ini telah ditulis di GridPop.ID dengan judul :Mukanya Mau Ditaruh Mana, Sudah Banyak Gaya Pamer Ngaji di Depan Ratusan Ribu Followersnya, Aldi Taher Justru Kena Sentil Gus Miftah: Bacaan Qurannya Banyak Salah!

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya