Find Us On Social Media :

Pergoki Prilly Latuconsina Diam-diam Liburan ke Bali dengan Komposer Sukses Berusia 48 Tahun, Boy Wiliam: Lu Pacaran Sama Dia?

By Novia, Minggu, 28 Maret 2021 | 17:21 WIB

Andi Rianto dan Prilly Latuconsina

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Artis sekaligus penyanyi Prilly Latuconsina tentu bukan sosok asing bagi publik.

Pasalnya, sejak sukses membintangi salah satu judul sinetron, Prilly Latuconsina kian laris manis didapuk sebagai pemain film bersanding dengan aktor papan atas.

Sukses dan melejit di usianya yang masih muda, rupanya tak jarang laki-laki minder mendekati gadis 24 tahun itu.

Baca Juga: Sedang Dekat dengan Seorang Pria, Prilly Latuconsina Justru Ngaku Bukan Tipe Cewek yang Ngebet Nikah: Gue Hidup di Dunia Ini Bukan karena Pengen Reproduksi Doang

Tak mengelak sulit mendapat pacar, Prilly Latuconsina juga mengakui bahwa dirinya susah mendapatkan pasangan setelah menjadi artis.

"Ya nggak ada, emang gak ada yang deketin aku, I don't know," ungkapnya dikutip Grid.ID dari Youtube Arif Muhammad, (18/12/2019) lalu.

Ya, setelah kabar tersebut cukup lama berembus, baru-baru ini mantan kekasih Maxime Bouttier itu justru kepergok berlibur ke Bali dengan seorang pria.

Baca Juga: Sempat Ngeluh ke Boy William Tak Ada Cowok yang Mau Mengajaknya Kencan, Prilly Latuconsina Ungkap Penyebabnya Gegara Followers di Instagram

Hal tersebut diungkapkan Boy William saat Prilly Latuconsina hendak menjadi bintang tamu dalam konten Youtube sang aktor.

Melalui Youtube-nya, Boy William sempat menduga bila rekannya, Prilly Latuconsina dengan musisi Andi Rianto tengah berpacaran.

Sebab saat menghubungi Prilly Latuconsina yang tengah berada di Bali, Boy William justru menemukan fakta mengejutkan.