Find Us On Social Media :

Bom Bunuh Diri Meledak di Depan Gereja Katedral Makassar, Roy Kiyoshi Ternyata Sudah Bongkar Terawangannya Soal Terorisme Sejak Awal Tahun: Saya Mencium Aroma Darah Segar!

By Arif B, Minggu, 28 Maret 2021 | 19:15 WIB

Roy Kiyoshi ternyata sudah terawang soal terorisme awal tahun 2021 lalu

GridPop.ID - Bom bunuh diri baru saja meledak di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021) usai ibadah misa kedua.

Bak ramalannya menjadi nyata, insiden terorisme ini ternyata sudah diramalkan Roy Kiyoshi jauh-jauh hari.

Anak indigo itu menyebut dalam terawangannya dia mencium aroma darah segar.

Baca Juga: Istrinya Hobi Masak Hingga Bisa Cari Uang Sendiri dari Jualan Kue, Hotma Sitompul Malah Segel Dapur Desiree Tarigan, Ibunda Bams Eks Samsons: Tega Banget!

Seperti yang diberitakan GridPop.ID sebelumnya, Roy Kiyoshi sempat menyinggung soal terorisme dalam ramalannya sepanjang tahun 2021.

Melalui kanal YouTube Roy Kiyoshi pada (04/01) ia menyebut akan ada ledakan bom yang disebabkan oleh ulah teroris.

Ia juga mencium adanya ledakan seperti gas. Dan bahkan, Roy Kiyoshi mencium bau darah segar kasus pembunuhan di tahun ini.

Baca Juga: Selain Temuan Jasad yang Menyatu dengan Motor, 14 Orang Jadi Korban Luka Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar, Polisi: Sedang Dirawat di Rumah Sakit!

"Saya melihat lagi dalam penglihatan batin saya 2021 akan ada ledakan bom dan isu teroris akan muncul kembali," ungkapnya.