Statusnya Anak Sultan Andara, Segini Bayaran Rafathar Saat Ikut Syuting Raffi Ahmad dan Nagita Slavina: 'Cara Berpikirnya Sudah Sampai ke Situ'

Minggu, 28 Maret 2021 | 14:30
Instagram

Rafathar saat ikut syuting dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

GridHITS.id - Ternyata segini bayaran Rafathar saat ikut syuting dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Berapa ya?

Bukan menjadi rahasia jika sosok Rafathar yang merupakan putra dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menjadi sorotan.

Ya, diketahui bersama jikasosok Nagita Slavinadan Raffi Ahmadhingga kini memang selalu menjadi sorotan publik.

Pasalnya,rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menarik untuk diikuti oleh publik.

Baca Juga:Sekuat Tenaga Ditutupi, Nagita Slavina Cuma Bisa Pasrah Saat Rafathar Pergoki Orangtuanya Bertengkar: 'Cuma Berdebat'

Hal tersebut lantaran banyak yang menganggap jika keduanya adalah sosokpasangan suami istriyang sempurna.

Diketahui pula jika anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rafathar juga sering muncul di acara-acara yang dipandu orangtuanya.

Nah, baru-baru ini terungkapbayaran Rafathar saat ikut syuting dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Bayaran putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavinadikteahui GridHITS dari tayangan YouTube Atiek Nur Wahyuni yang tayang pada Jumat, (26/03/2021).

Dalam tayangan YouTube milik Bos Trans TV dan Trans 7 atau Trans Media, Atiek Nur Wahyuni, Raffi Ahmad mengungkap bayaran untuk Rafathar jika mau ikut syuting.

Baca Juga:Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Batal Menikah, Mama Rieta dan Mama Amy Kepergok Puas Tertawakan Biduan Depok Itu Gara-gara Hal Ini

dok.Instagram @raffinagita1717

Bayaran Rafathar saat ikut syuting dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendidik anaknya, Rafathar Malik Ahmad untuk mau bekerja terlebih dahulu demi mendapatkan keinginannya.

Kendati demikian, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak mau terlalu menuntut Rafathar dan mempunyai cara tersendiri pada Rafathar.

Setelah Rafathar menuruti keinginannya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan hadiah berupa uang atau mainan.

"Kita bahasanya bukan syuting, 'Rafathar bantuin papah ya, ada ini nih boleh enggak bantuin', jadi kita bilangnya bantuin," ujar Raffi Ahmad.

Aku kasih reward buat dia, kalau dia bantuin kita, bukan berapanya, menurut aku bukan mau manjain juga," imbuhnya.

Hingga bayaran Rafathar saat ikut syuting dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diugkap sang ibunda.

Ya, Nagita Slavina mengungkapkan bayaran Rafathar setiap kali membantunya syuting yakni denganmemberi imbalan pada Rafathar sebesar Rp 10 ribu hingga Rp 50 ribu.

"Tapi yang dia kerjakan itu harus dikasih reward dengan bantuin kita Rp 10 ribu kek, atau Rp 20 ribu," kata Nagita Slavina.

"Jadi aku bikinin tabungan khusus buat dia jajan, jadi nanti kalau sudah gitu 'dihitung ya, sudah berapa kali foto'," imbuhnya.

"Dia punya sesuatu yang hasil kerjanya dia, walaupun sebenarnya misalkan dia syuting Janji Suci itu pasti ada bagiannya," ujar Nagita Slavina.

"Itu kita enggak otak-atik, sudah kita siapin sendiri," imbuhnya.

"Tadinya kita belum mau nerapin kayak gitu, tapi aku melihat dia cara berpikirnya sudah sampai ke situ," kata Nagita Slavina.

"Ya mungkin aku sama Raffi pengennya itu ningkatin rasa dia mau bekerja, apalagi dia seorang laki-laki dia harus tahu," imbuhnya.

"Kalau dia mau sesuatu ya dia harus melakukan apa dulu," tandasnya.

"Pantesan dia 'Om Baim suka syuting sama aku mana adsense-nya'," kata Atiek Nur Wahyuni.

"Karena kita kasih ke dia kalau setiap bantuin kita kerja," ujar Nagita Slavina.

Baca Juga:Geram Diperlakukan Semena-mena, Pengasuh Banting Rafathar ke Kolam Renang di Depan Nagita Slavina hingga Buat Netizen Kaget: 'Berani Smack Down Anak Sultan'

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya