Punya Istri Kelewat Sabar, Raffi Ahmad Bak Tak Bersyukur Nikahi Nagita Slavina hingga Ngaku Sempat Bosan dengan Ibu Rafathar: 'Manusiawi'

Minggu, 28 Maret 2021 | 08:00
Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad Bak Tak Bersyukur Nikahi Nagita Slavina hingga Ngaku Sempat Bosan

GridHITS.id -Pengakuan Raffi Ahmad bak tak bersyukur nikahi Nagita Slavina hingga ngaku sempat bosan.

Kenapa ya?

Diketahui bersama jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah 7 tahun menjalin biduk rumah tangga.

Bukan menjadi rahasiajikasosok Nagita Slavinadan Raffi Ahmadhingga kini memang selalu menjadi sorotan publik.

Pasalnya,rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menarik untuk diikuti oleh publik.

Baca Juga:Sekuat Tenaga Ditutupi, Nagita Slavina Cuma Bisa Pasrah Saat Rafathar Pergoki Orangtuanya Bertengkar: 'Cuma Berdebat'

Hal tersebut lantaran banyak yang menganggap jika keduanya adalah sosokpasangan suami istriyang sempurna.

Ya, kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menarik untuk di bahas lantaran 7 tahun berumah tangga, keduanya sudah merasakan pasang surutnya kehidupan.

Meskipun selama ini rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu terlihat adem ayem dan harmonis.

Namun siapa sangka, rupanya keduanya juga sering diterpa masalah lho.

Hal itu terungkap dalam video wawancara yang diunggah di saluran YouTube Atiek Nur Wahyuni, Jum'at (26/3/2021).

Awalnya Atiek bertanya cobaan apa saja yang menerpa rumah tangga Raffi dan Nagita selama 7 tahun pernikahan.

"Apakah sebenernya emang sebahagia itu atau sebenernya banyak kerikil-kerikil dalam perjalanan 7 tahun ini?" tanya Atiek.

Baca Juga:Posisinya Diincar karena Gajinya Selangit, Pengasuh Rafathar Ngaku Ingin Berhenti Kerja Lantaran Tak Kuat Lihat Kelakuan Raffi Ahmad di Rumah: 'Kaget!'

Kemudian, Raffi Ahmad pun mengungkapkan jika rumah tangganya dengan Nagita sering mendapat masalah bahkan cobaan besar.Raffi Ahmad bak tak bersyukur nikahi Nagita Slavina

"Ya kerikilnya pasti banyak sih, bukan kerikil aja, sampai ombak yang besar juga banyak," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad bak tak bersyukur nikahi Nagita Slavina dan dengan bijak mengatakan jika masalah tersebut merupakan hal wajar.

"Ya, aku sendiri memaklumi akan hal itu kok. Pernikahan itu 99 persen pasti dia akan mengalami ombak yang besar, entah itu di awal, entah itu di tengah, ada juga yang di akhir," jelas Raffi Ahmad.

Kemudian Raffi juga mengungkapkan, baginya persolan kehidupan rumah tangganya layaknya sebuah kocokan arisan yang bisa sewaktu-waktu mendatkan masalah.

"Kalau namanya apa pun itu, sakit, baik, buruk, jelek, ya itu adalah pernikahan."

"Jadi ya gak ada yang harus kita takuti, kita harus lewati itu dengan caranya bagaimana kita bisa mencari jalan keluar yang terbaik," jelas Raffi.

"Jadi buat aku wajar-wajar aja, malah aneh yang berdua senyum dari akad nikah sampai mereka mati kan gak mungkin," lanjutnya.

Baca Juga:Posisinya Diincar karena Gajinya Selangit, Pengasuh Rafathar Ngaku Ingin Berhenti Kerja Lantaran Tak Kuat Lihat Kelakuan Raffi Ahmad di Rumah: 'Kaget!'

Raffi Ahmad juga mengaku wajar jika ia dan nagita Slavina pernah merasa bosan satu sama lain. Baginya, kehadiran Nagita dan Rafathar adalah bonus kebahagiaan di hidupnya.

"Kadang juga ada rasanya aku bosen sama dia, manusiawi. Ada juga mungkin dia juga lagi gak pingin ada aku, manusiawi."

"Jadi buat aku mah ya udah, aku ngomong sama istri aku tuh sama Gigi, 'Kamu cari bahagia kamu sendiri, ada aku jadi kan bonusnya, jangan kamu udah bahagia ada aku tidak bahagia'," kataRaffi Ahmad bak tak bersyukur nikahi Nagita Slavina.

"Sama pun dengan aku, 'Aku akan cari bahagiaku sendiri seperti apa, adanya kamu dan Rafathar itu akan menambah poin.' Jadi kalau aku sih simpel gitu aja," lanjutnya.

Artikel ini sudah pernah tayang di Wiken.id dengan judul: 7 Tahun Jalani Biduk Rumah Tangga Bersama, Raffi Ahmad Ngaku Sempat Bosan dengan Nagita Slavina: Aku Cari Bahagiaku Sendiri..

Editor : Saeful Imam

Sumber : Wiken.ID

Baca Lainnya