Desiree Tarigan Rela Panggil Tukang Demi Bikin Pembatas di Rumahnya, Bams Eks Samson Ceritakan Kekecewaan Mertua Hotma Sitompul

Minggu, 28 Maret 2021 | 06:30
instagram.com/bams_1606/

Bams dan sang ibu

GridHITS.id- Keluarga Bams eks Samsons sedang menjadi pembicaraan publik.

Pasalnya rumah tangga kedua orangtuanya tengah berada di ujung tanduk bahkan sang ibunda mengaku sudah diusir dari rumahnya.

Padahal rumah tersebut sudah ditinggali bersama selama lebih dari 22 tahun.

Ditambah sang istri diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga kedua orangtuanya.

Desiree Tarigan sudah menunjuk Hotman Paris Hutapea sebagai pengacara yang menangani kasusnya.

Baca Juga: Ramai Dituding Sebagai Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Mertuanya, Istri Bams Samson Klarifikasi Isu Hubungan Terlarang dengan Hotma Sitompul: 'Seluruh Keluarga Tahu'

Dan Hotman membenarkan bahwa kliennya tidak tinggal bersama suaminya melainkan di rumah sebelah dari tempat tinggal mereka.

Untuk diketahui, posisi rumah Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul berlokasi sebelahan dengan rumah nenek Bams Samsons.

"Tanah ini sebenarnya milik kakak sepupu Jadi saya sudah tinggal di sini duluan, bahkan saya saat mulai menikah, Pak Hotma tinggal di rumah ibu saya sampai rumah ini selesai."

"Bahkan ibunya Pak Hotma juga tinggal bersama kita sampai tiada. Saya merawatnya di rumah sini," ujar Desiree Tarigan.

Atas hal ini, Desiree Tarigan meminta haknya agar bisa kembali menempati rumah itu.

"Meminta kepada suaminya (Hotma Sitompul) agar istrinya (Desiree Tarigan) bisa tinggal di rumah tersebut," jelas pihak Desiree Tarigan dalam siaran persnya dikutip dari kanal YouTube Cumicumi pada Sabtu (27/3).

Ibunda Bams sadar apabila Hotma Sitompul akan keberatan memberikan rumah tersebut.

Untuk itu, ia bersedia memasang pembatas rumah agar bisa ditempati bersama.

"Apabila tidak ada pilihan lain, demi kenyamanan bersama, Nyonya Desiree tidak keberatan apabila rumah itu dipasang pembatas," imbuh Desiree Tarigan.

Baca Juga: Didatangi Ibunda Bams Eks Samson Sambil Nangis-nangis, Hotman Paris Resmi Jadi Kuasa Hukum Sekaligus 'Duel' Keduanya dengan Hotma Sitompul

Tak cuma itu, Desiree Tarigan mengak siap menyewa jasa kuli bangunan untuk memberikan pembatas jika dikabulkan permintaannya.

"Apabila permohonan dikabulkan oleh suami Nyonya Desiree, sebagai istri ia akan membawa tukang untuk membuat pembatas," ucap Desiree Tarigan.

Adapun Bams eks Samsons lantas menjelaskan, kepemilikan tanah yang berada di rumahnya itu menyangkut dengan neneknya.

"Apa yang membuat sedikit begini, jujur nenek saya kecewa karena tanah dia yang diambil dan kita sedih seperti ini (ada seng pembatas, red)," beber Bams Eks Samsons dilansir dari KH Infotainment.

Dikatakan Bams, sang nenek bersikukuh tak mau pindah karena merasa rumah dan tanah merupakan hak miliknya.

"Nenek saya gak mau pindah. Dia bilang 'kamu jangan pindah dari sini sampai saya gak ada', jadi kita namanya cucu," papar Bams.

Lebih lanjut, istri Hotma Sitompul ini mengaku tak paham duduk masalahnya, dimana ia diusir suami dari rumahnya.

"Nggak tahu (kenapa diusir, red), nggak ada ribut besar, tapi selama beberapa tahun, tujuh sampai delapan tahun saya udah nggak ada hubungan jasmani rohani dengan suami," jelas Desiree Tarigan dilansir TribunJakarta dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Sabtu (27/3).

Baca Juga: Hotma Sitompul Bantah Tudingan Soal Dirinya yang Tega Mengusir Istri, Borok Ibunda Bams Eks Samson Dibongkar Balik, Bertahun-tahun Kabur dari Rumah Hingga Mendadak Minta Pulang

Desiree Tarigan menjelaskan, pasrah tak diberikan nafkah batin dan tak bisa berkomunikasi dengan suaminya.

"Apa ya namanya ya, gimana.. tidak ada komunikasi juga nggak ada," papar Desiree Tarigan.

Isak tangis Desiree Tarigan pecah ketika ia menuturkan usahanya yang selalu menampilkan keharmonisan dengan suami di depan publik.

"Selama ini keluarga saya terlihat harmonis, itu saya lakukan demi menjaga nama dia. Sebagai orang istri, apapun yang dilakukan suami ya saya tutupi, itu yang terjadi karena selama ini saya harus menutupinya."

"Kita harus terlihat baik dan menjadi contoh baik, itu saya usahakan. Kalau saya yang zalimi tak apa-apa tetapi sekarang sudah mengarah ke anak saya," ujar Desiree Tarigan.

Meski demikian, Desiree Tarigan berusaha mempertahankan rumah tangganya karena cinta.

"Ya pastinya ada cinta, tapi dari dulu saya bilang kasih sayang seseorang bukan diukur dari materi, tapi mustinya seorang suami yaa gimana sih, kalian tahu sendiri lah," tutur Desiree Tarigan.

Adapun Bams eks Samsons mengaku betapa kecewanya atas prahara rumah tangga sang orangtua.

"Saya sebagai anak kecewa dan harus menenangkan mami, tetapi untuk mempertanyakannya ke papa ya semestinya sebagai suami istri langsung saja ngobrol berdua. Tetapi kan ini komunikasi terputus," papar Bams.

Baca Juga: Bams Eks Samsons dan Ibunya Kompak Alami Keretakan Rumah Tangga, Desiree Tarigan Tak Bisa Jawab Isu Perselingkuhan Suaminya dengan Sang Menantu: ‘Kita Tidak Ada Bukti, Biar Waktu yang Menjawab’

Untuk diketahui, Hotma Sitompul merupakan suami kedua Desiree Tarigan.

Sebelumnya, Desiree Tarigan menikah dengan Johan Begin Bukit.

Johan menikah dengan Desire Tarigan dan dikaruniai dua orang anak, Bams dan Prianka.

Tahun 1990, ketika Bams berusia 9 tahun, Johan dan Desire bercerai.

Selang tujuh tahun kemudian, Desire menikah dengan Hotma Sitompul.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul "Niat Desiree Tarigan Bangun Tembok Pembatas demi Pertahankan Rumah, Bams Akui Sang Nenek Kecewa"

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : TribunJakarta.com

Baca Lainnya