Menceritakan Kisah Konglomerat Muda yang Mencintai Gadis Biasa, Berikut Ini Link Nonton Drakor My Secret Romance

Sabtu, 27 Maret 2021 | 17:30
soompi

my secret romance

GridHITS.id - Berikut ini link nonton drakor My Secret Romance.

My Secret Romance cukup populer di kalangan para pecinta drakor.

Ceritanya yang cukup menarik menjadi daya tarik tersendiri di dalamnya.

Baca Juga: Tetap Jadi Favorit di Kalangan Masyarakat, Berikut Ini Link Nonton Drakor The Heirs Lengkap dengan Subtitle Bahasa Indonesia

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta seorang konglomerat muda dengan gadis lugu yang belum pernah menjalin hubungan dengan seorang pria.Drama ini pertama kali disiarkan oleh OCN pada April 2017 lalu.Terdiri dari satu season, drama ini memiliki total 14 episode.Ber-genre komedi romantis, drama ini memiliki rating yang cukup tinggi.Dikutip dari laman imdb.com, serial ini memiliki rating sebanyak 7,2 dari total 10 angka.

Berikut ini link nonton drakor My Secret Romance.Drama ini dibintangi oleh Sung Hoon dan Song Ji-eun.Sung Hoon terkenal atas perannya dalam Five Children (2016), Faith (2012) dan Are We in Love? (2020)Sedangkan Song Ji-eun dikenal atas perannya dalam My Secret Romance (2017), Longing for Spring (2014) dan Sweet Home, Sweet Honey (2015).

Baca Juga: Link Nonton Drakor That Winter The Wind Blows, Lihat Pesona Song Hye Kyo dalam Kehidupan Rumah TanggaCha Jin-Wook (Sung Hoon) adalah seorang konglomerat muda yang kaya raya.Keluarganya memiliki bisnis perusahaan besar.Selama hidupnya, Cha Jin-Wook tidak begitu ambil pusing soal masalah percintaan hingga akhirnya ia bertemu dengan gadis bernama Lee Yoo-Mi (Song Ji-Eun).Yoo-Mi adalah seorang gadis lugu yang belum pernah memiliki hubungan asmara dengan seorang pria.Keduanya bertemu di sebuah resor secara tidak sengaja.

Berikut ini link nonton drakor My Secret Romance.Pada pertemuan itu keduanya sama-sama saling tertarik, namun Yoo-Mi secara tiba-tiba hilang tanpa kabar.Hal tersebut membuat Jin-Wook marah dan jengkel.

Baca Juga: Dibintangi Aktor dan Aktris Kondang Mulai dari Song Hye Kyo hingga Song Seung Hoon, Berikut Ini Link Nonton Drakor Endless Love (Autumn In My Heart)Hingga tiga tahun kemudian, keduanya bertemu di tempat kerja mereka yang kebetulan sama.Keduanya berpura-pura saling tidak mengenal satu sama lain.Namun di sisi lain, keduanya juga berjuang agar bisa mendapat perhatian.

Tonton selengkapnya di sini.

Link nonton drakor My Secret Romance>>>>>>

Artikel ini telah tayang di TribunWow dengan judul Sinopsis Drama Korea My Secret Romance di Netflix, Komedi Romantis Konglomerat Tampan dan Gadis Lugu

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : TribunWow

Baca Lainnya