Kondisi Terkini Rumah Desiree Tarigan Ibunda Bams Usai Kabarnya Diusir Pergi, Ada Penampakan Seng yang Membatasi dengan Rumah Hotma Sitompul

Sabtu, 27 Maret 2021 | 20:00
kolase Tribunnews

Kondisi Terkini Rumah Desiree Tarigan Ibunda Bams Usai Kabarnya Diusir Perg

GridHITS.id - Terungkap kondisi terkini rumah Desiree Tarigan ibunda Bams Eks Samsons yang kini jadi sorotan publik.

Bukan tanpa sebab, pasalnya banyakkabar beredar jika Desiree Tarigan diusir oleh sang suami dari rumah.

Kinirumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan kian jadi sorotan hingga satu persatu fakta pun terungkap.

Baca Juga:Dikenal Pemaaf dan Rendah Hati, Sosok Berpengaruh Ini Dorong Baim Wong Untuk Tak Tinggal Diam dan Siap Penjarakan Wanita yang Pernah Menyerangnya, Siapa?

Hingga kini belum diketahui penyebab pasti kenapaHotma Sitompul dan Desiree Tarigan memilih untuk berpisah.

Pasalnya, diketahui jika selama ini Hotma Sitompul dan Desiree merupakan pasangan yang sangat harmonis.Bambang Reguna Bukit atau yang dikenal dengan Bams Samson sampai meneteskan air mata saat menceritakan kondisi orangtuanya.

Hinggakabar kurang enak menghantam Hotma Sitompul yangdisebut-sebut tega mengusir Desiree Tarigan dari rumahmembuat publik heboh.

Lama jadi teka-teki dan merasa tersudut dengan pemberitaan tersebut, Hotma Sitompul akhirnya angkat bicara.

"Saya hari ini kembali ke rumah saya, setelah hampir 2 bulan saya gak pulang, gak kembali ke rumah maksudnya," kata Desiree Tarigandikutip GridHITS dari akun Youtube Myou Entertainment

"Karena saya diusir tanggal 7 lalu, saya diusir secara tiba-tiba, saya juga gak tau alasannya apa, rencana saya, saya mau kembali ke rumah," kata Desiree Tarigan.

Bingung tiba-tiba diusir sang suami tanpa alasan yang jelas, Desiree Tarigan akhirnya memutuskan untuk ke rumah sang ibu.

Baca Juga:Bams Eks Samsons dan Ibunya Kompak Alami Keretakan Rumah Tangga, Desiree Tarigan Tak Bisa Jawab Isu Perselingkuhan Suaminya dengan Sang Menantu: ‘Kita Tidak Ada Bukti, Biar Waktu yang Menjawab’

"Malam itu juga saya kembali ke rumah ibu saya di sebelah. Anak saya bilang, 'ya sudah mami di sini saja'," kata Desiree sambil menahan tangis.

Dikutip GridHITS dari tayangan akun Youtube Myou Entertainment, terungkapkondisi terkini rumah Desiree Tarigan ibunda Bams Eks Samsons.

Tampak jika rumah yang akan ditempati Desiree Tarigan berada di sebelah rumah Hotma Sitompul.

Dilansir dari tayangan tersebut, rumah tersebut terlihat masih dilapisi plastik pada bagian jendela dan pintu.

Tak hanya itu saja, dari halaman belakang, tampak ada seng yang membatasi rumah Hotma Sitompul dengan rumah ibu Desiree Tarigan.

Seng tersebut berdrii mulai dari depan, hingga bagian belakang namun belum jelas sekat seng itu baru dibuat atau sudah ada sejak lama.

Berikutkondisi terkini rumah Desiree Tarigan ibunda Bams Eks Samsons dan penampakannya yang dikutip dari YouTube.

YouTube Myou Entertaiment

Kondisi Terkini Rumah Desiree Tarigan Ibunda Bams Usai Kabarnya Diusir Perg

Saat diusir dari rumah, menurut Desiree, Hotma Sitompul berucap ia tak ingin lagi melihat wajah sang istri.

"Pokoknya diusir dengan mengatakan, 'Saya tidak mau melihat muka kamu lagi di sini dan barang-barang kamu. Kamu tidak punya hak di sini'," ujar Desiree Tarigan.

Baca Juga:Ibunda Bams Samson Mengaku Sudah Satu Dekade Tak Berhubungan Layaknya Suami Istri, Desiree Tarigan Sebut Keharmonisannya dengan Hotma Sitompul Cuma Pencitaraan Belaka: 'Menutup Aib Suami'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya