Find Us On Social Media :

Galang Rambu Anarki Dituding Meninggal Gegara Overdosis Obat Terlarang. Iwan Fals Akhirnya Sibak Tabir Penyebab Kematian Putra Kesayangannya: Pernah Coba tapi...

By Siti Maesaroh, Sabtu, 27 Maret 2021 | 18:12 WIB

Galang Rambu Anarki, anak Iwan Fals yang telah meinggal dunia di usia muda

Grid.ID - Sosok Iwan Fals selama ini memang dikenal sebagai musisi senior Tanah Air.Lewat karya-karya yang dibuatnya, Iwan Fals berhasil membius jutaan pasang telinga yang mengagumi setiap bait pesan dari lagunya.Tak cuma itu, Iwan Fals bahkan kerap menciptakan karya yang bertema protes atau mewakili keresahan yang sedang terjadi.

Baca Juga: Pertemuan Terakhir Glenn Fredly dan Iwan Fals, Sempat Pamit, Lambaikan Tangan dan Bilang Asalamualaikum!Salah satunya yakni, Iwan pernah membuat lagu berjudul 'Galang Rambu Anarki' yang bercerita tentang keresahan orang tian tentang harga-harga bahan pokok yang mahal di tahun 1980-an.Namun siapa sangka, Galang Rambu Anarki ternyata tak hanya sekedar lagu namun juga nama yang diberikannya untuk sang anak sulungnya.

Baca Juga: Via Vallen hingga Iwan Fals Terima Royalti Tahunan di Hari Musik Nasional 2020Melansir dari GridHot.ID, dari pernikahannya dengan Rossana, Iwan Fals diketahui memiliki orang 3 anak.Yakni, Galang Rambu Anarki, Anisa Cikal Rambu Basae dan Raya Rambu Robbani.Putra sulung Iwan Fals, Galang Rambu Anarki lahir pada 1 Januari 1982.