Link Nonton Drakor Save Me Beserta Sinopsis Lengkap, Ada Aksi Seo Ye Ji yang Tergabung Sekte Sesat Bagi Kamu Pecinta Film Misteri Thriller

Kamis, 25 Maret 2021 | 16:06
Viu.com

Link Nonton Drakor Save Me Beserta Sinopsis

GridHITS.id -LinkNonton Drakor Save Mebeserta sinopsisnyabisa dilihat lengkap di sini untuk streamingnya dan download.

Di sinisekaligus bisa nontondrama KoreaNonton Drakor Save Me tersebutpakai link aman berikut ini.

Simakartikel ini untuktahu bocorannya dan pakai linkNonton Drakor Save Me aman inidengan mudah.

Baca Juga:Klik di sini Untuk Link Drakor Backstreet Rookie Episode 1-16, Bisa Streaming dan Download Gratis Subtitle Bahasa Indonesia

Link nonton film ini bisa jadi alternatifstreaming dan download filmbagi kalian pecinta drama Korea dan aktor Seo J.

Jangan sampai ketinggalan, simak artikel ini untuk mendapatkanlink nonton film Nonton Drakor Save Meuntuk lihat aksi menegangkannya.

Dilansir GridHITS dari berbagai sumber, Nonton Drakor Save Me dan sinopsisnya merupakan serial drama Korea yang rilis pada 2017.

Sinopsis Nonton Drakor Save Me ini diadaptasi dari web-comic berjudul Out of the World karya Jo Geum-san.

Serial bergenre misteri thriller arahan sutradara Kim Sung-Soo ini dibintangi Ok Teaec Yeon, Seo Ye Ji, dan Woo Do Hwan.

Ceritanya berkutat pada tokoh bernama Im Sang Mi (Seo Ye-Ji) yang pindah dari Seoul ke sebuah desa kecil bernama Muji-gun karena kesulitan ekonomi.

VIU.com

Link Nonton Drakor Save Me Beserta Sinopsis

Baca Juga: Link Nonton Drakor Snow Drop Sub Indo, Aksi Debut Jisoo BLACKPINK yang Siap Manjakan Penggemar K-Pop

Sang adik, Im Sang Jin (Jang Yoo Sang), mengalami gangguan mental karena kerap menjadi korban bully hingga mengakhiri hidupnya.

Di tengah kesulitan tersebut, seorang pastor bernama Baek Jung Ki (Jo Sung Ha) membawa keluarga Sang Mi bergabung dengan gerejanya.

Mengambil keuntungan dari keadaan mereka yang rapuh, pemimpin gereja memikat orang tua Sang Mi ke dalam satu kultus.

Meskipun Sang Mi berulang kali mengatakan bahwa ada sesuatu yang salah dengan kultus tersebut, ayahnya justru seperti sudah terkena cuci otak.

Dengan ayahnya yang berada dalam cengkraman kultus dan kondisi ibunya yang tidak stabil secara mental, Sang Mi pun terjebak dan tidak dapat melarikan diri.

Tiga tahun berlalu, Sang Mi bertemu dengan temannya yang juga putra dari gubernur Muji, Han Sang Hwan (Ok Taaec Yeon), serta sahabatnya, Dong Chul (Woo Do Hwan).

Sang Mi membisikkan kalimat "selamatkan aku" kepada Sang Hwan dan Dong Chul saat pertemuan tersebut.

Mau tahu kelanjutan kisahnya?

Nonton Drakor Save Me dan temukan jawabannya dalam serial drama Korea yang bisa disaksikan di platform streaming Viu di bawah ini.

Link Nonton Drakor Save Me

Selamat menonton!

Baca Juga: Nonton Film Legend of The Blue Sea, Streaming dan Download Drakor Aksi Lee Min Ho dalam Kisah Cinta Putri Duyung dan Penipu Ulung

Editor : Saeful Imam

Sumber : viu

Baca Lainnya