Bak Petir di Siang Bolong, Paula Verhoeven yang Tengah Bahagia Nantikan Calon Anak Kedua Tiba-tiba Ngaku Sempat Tak Sadar Alami Penyakit Mematikan Ini : 'Banyak Pertanyaan'

Kamis, 25 Maret 2021 | 13:28
Instagram/@paula_verhoeven

Tengah bahagia tunggu calon anak kedua, Baim Wong dan Paula Verhoeven bagikan cerita mengejutkan.

GridHITS.id -Baru saja bahagia dapati kabar hamil, Paula Verhoeven mengaku tak sadar saat alami penyakit mematikan ini.

Keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini tengah diliputi rasa bahagia.

Bukan tanpa sebab, kini Paula tengah mengandung calon anak keduanya bersama Baim.

Baca Juga: Adik Paula Verhoeven Keguguran di Tengah Kabar Kehamilan Sang Kakak, Suami Chelzea Verhoeven Ungkit Istri Baim Wong yang Juga Pernah Keguguran 'Curiganya Mungkin karena Ada Faktor Gen'

Hal tersebut pertama kali diumumkan pada Sabtu (13/3/2021) lalu di mana Paula membagikan foto dirinya yang menunjukkan test pack.

Kabar tersebut tentu benar-benar membuat Baim Wong bahagia, terlebih dirinya memang tidak menunda-nunda untuk miliki momongan.

Tengah berbahagia, Baim dan Paula bagikan kabar mengejutkan.

Melalui video di kanal Youtube Baim Paula (24/3/2021) yang dilansir dari Kompas.com, Paula terkejut saat dirinya diketahui pernah positif covid-19.

Hal tersebut terungkap ketika Paula menjalani tes darah rutin karena hamil.

Paula lantas kaget saat dokter yang memeriksa bertanya padanya perihal kemungkinan istri Baim ini pernah terpapar covid-19.

"Dia (dokter) nanya pernah positif covid. Aku kaget dong, aku bilang 'nggak pernah dok'," tutur Paula.

Baca Juga: Dikenal Baik Hati dan Sayang Keluarga, Baim Wong Rupanya Pernah Kepergok Mesra-mesraan dengan Artis Ternama Ini Dini Hari, 'Minta Jatah Malem-malem'

"Dia bilang 'sepertinya pernah terpapar covid atau pernah vaksin covid'. Kita rajin swab, aku juga bingung," lanjutnya lagi.

Tak sadar pernah terpapar dan sudah sembuh, Paula pun akhirnya memutuskan kembali lakukan test covid-19 untuk memastikan jika ia benar-benar sembuh.

"Kita bentar lagi masuk (pemeriksaan), semoga nggak kenapa-kenapa ya, ini cuma mau make sure (memastikan) aja," ujar Paula.

Setelah diperiksa lagi, akhirnya hasil tes menunjukkan kondisi Paula sudah benar-benar sehat.

"Enggak, udah aman. Maksudnya (sudah) nggakpapa," ujar Paula pada Baim Wong.

Paula menuturkan jika banyak orang yang menanyakan bagaimana kondisinya saat ini, terlebih model cantik ini sedang mengandung bayi.

"Banyak banget pertanyaan dari semuanya ya, dari klien, dari temen, makasih buat perhatiannya. Apalagi merekaconcernaku lagi hamil," ujar Paula.

Walau begitu, kini Paula sudah benar-benar sembuh dapat menjalani aktivitasnya seperti biasa.

Baca Juga: Tidak Menyangka, Mendadak Baim Wong Mengaku Sakit di Bagian Dada hingga Langsung Pergi ke Rumah Sakit, Ada Apa?

"Sekarang negatif, jadi aman, jadi aman buat aku (sebagai) ibunya, aman buat anaknya, jadi kita tidak terpapar virus covid lagi," tutur Paula.

"Mungkin karena kita nggak sadar terpapar, jadi kita (berpikir) positif, terus kita ngejalanin semuanya juga positive thinking, jadi sembuh sendiri penyakitnya," pungkasnya.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya