Find Us On Social Media :

Di Hadapan Anang Hermansyah, Atta Halilintar Lantang Sebut Ingin 15 Anak dari Aurel Hermansyah, Begini Respon Suami Ashanty

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Gridhot.ID - Setelah acara lamaran, tentu saja itu menandakan Aurel Hermansyah sudah siap untuk dilepas Anang ke pelukan Atta Halilintar.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, awal April nanti jadi saksi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Atta sendiri sudah memiliki rencana setelah pesta pernikahan tersebut berlangsung.

Atta Halilintar sudah terang-terangan mengenai keinginan memiliki buah hati dari Aurel Hermansyah meski keduanya belum resmi menikah.

 Baca Juga: Kebesaran Hati Ririe Fairus Tak Ada Duanya, Mantan Istri Ayus Tak Peduli dan Tuntut Apapun Meski Sudah Diselingkuhi, Bagaimana Urusan Nafkah?

Bahkan, keinginan untuk memiliki buah hati dari Aurel Hermansyah diungkapkan Atta Halilintar di hadapan calon mertuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, berawal dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang menyebut bahwa rumah mereka banyak digunakan untuk keperluan bekerja.

Ashanty pun menyebut, hal tersebut wajar lantaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum memiliki buah hati

"Karena kalian belum punya anak. Rumah begini mah enggak apa-apa," kata Ashanty seperti dikutip Grid.ID dari saluran YouTube Aurelie Hermansyah, Selasa (23/3/2021).

 Baca Juga: Sempat Jadi Mantan Terindah, Yuni Shara Akhirnya Jawab Ajakan Raffi Ahmad untuk Duet Bareng Nagita Slavina: Bisa Jadi Satu Keributan...

Atta Halilintar pun lantas mengungkapkan kesiapannya di hadapan Anang Hermansyah untuk memiliki belasan anak dari Aurel Hermansyah.

"Tapi disiapin kamar buat anak dikosongin. Sudah siap mau 15 anak," kata Atta Halilintar.