Disebut-sebut Tak Berikan Restu untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ibu Gen Halilintar Sampai Ogah Tonton Konten Putra Sulung dan Kekasih Gegara Hal Ini, 'Terus Terang, Takut!'

Selasa, 23 Maret 2021 | 17:26
Kolase gambara Instagram/@aurelie.hermansyah dan tangkap layar YouTube/GenHalilintar

ibu Gen Halilintar disebut-sebut tidak merestui hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

GridHITS.id – Sempat beredar gosip, ibu Gen Halilintar disebut-sebut tidak merestui hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Beberapa waktu lalu, sempat beredar isu kalau hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tidak mendapatkan restu dari keluarga Halilintar terutama sang ibu.

Gosip tersebut beredar lantaran acara lamaran Atta Halilintar tidak dihadiri oleh keluarga inti calon mempelai laki-laki.

Padahal, seperti yang kita tahu, keluarga Atta Halilintar terkenal sebagai keluarga yang kompak dan ramai lantaran anggotanya yang tidak sedikit.

Baca Juga: Jadi Sorotan Jutaan Pasang Mata, Sarah Menzel yang Beda Keyakinan dengan Keluarga Azriel Hermansyah Khidmat Ikut Pengajian Jelang Pernikahan Aurel dan Atta

Namun, pada acara lamaran Atta Hlailintar dan Aurel Hermansyah, hanya Thariq Halilintar yang hadir dan mengucapkan selamat di sosial media.

Bahkan sembilan saudara Atta Halilintar tidak mengunggah satu pun ucapan selamat untuk sang kakak.

Tak tampak juga tanggapan keluarga Halilintar dalam setiap unggahan keluarga Hermansyah maupun Atta Halilintar soal lamaran tersebut.

Oleh sebab itu, dugaan miring soal restu keluarga Halilintar atas hubungan Aurel dan Atta pun bermunculan.

Banyak yang menduga hubungan pasangan anak sulung ini tidak mendapat restu dari keluarga Halilintar.

Setelah beberapa hari menjadi pertanyaan netizen, keluarga Halilintar akhirnya muncul memberikan klarifikasi sekaligus mengucapkan selamat untuk Atta dan Aurel.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun sempat buka suara soal restu hubungan keduanya yang disebut-sebut tidak didapatkan dari keluarga Halilintar hanyalah gosip belaka.

Baca Juga: Nasihat Nagita Slavina untuk Aurel Hermansyah Soal Pernikahan Tak Seindah Negeri Dongeng Terungkap, Ibu Rafathar Singgung Pengalaman Pribadinya?

Namun, ibunda Gen Halilintar, Langgogeni Faruk sempat mengaku ogah menonton konten putra sulungnya dengan sang kekasih, Aurel Hermansyah.

Selama ini Umi Gen Hallilintar mengira hubungan putra sulungnya dengan putri sulung keluarga Hermansyah hanya sekedar konten YouTube.

Hal itu yang memunculkan dugaan kalau orangtua Gen Halilintar tidak merestui hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

“Umi taunya dia cuma colab-colab aja. Umi nggak tau beneran, dia nggak pernah bilang ke Umi. Umi nggak pernah tau,” terang Langgogeni Faruk dalam YouTube GenHalilintar.

Tidak hanya itu, Langgogeni Faruk juga enggan menonton konten yang dibuat oleh putra sulungnya dengan sang kekasih.

Rupanya, Umi Atta Halilintar itu takut kalau putranya melakukan hal yang tidak disukai oleh Tuhan melalui konten YouTubenya.

“Terus terang ini takut melihat YouTube, takut sesuatu yang Tuhan nggak suka. Namanya Atta udah dewasa dikasih pesan nggak semua bisa dia lakuin,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Umi Gen Halilintar memberikan pesan kepada putra sulungnya agar segera menikah jika sudah menemukan sosok yang tepat.

“Umi pesan ke bang Atta. ‘nak, usia kamu udah segini, fitnah banyak segerakan aja kalau ketemu orang yang udah cocok, jangan dipersulit, akad-akad dulu dari pada terjadi fitnah,” imbuhnya lagi.

Baca Juga: Pernikahannya Saja Belum Digelar, Atta Halilintar Hampir Menangis Saat Terima Hadiah Luar Biasa dari Sosok Ini

Memang ada salah satu konten Aurel dan Atta dalam kanal YouTube Aurelie Hermansyah, putri sulung Anang Hermansyah terlihat mengenakan pakaian terbuka sampai banjir teguran netiizen.

Bahkan, dalam tayangan tersebut, bagian dada Aurel sampai harus disensor.

“Maaf ya Aurel kalo mau collab sama Atta tolong pakaiannya itu gak usah terlalu sexy, soalnya kan gak enak diliat nya. Kali aja umi sama abinya Atta liat kan nanti apa pulak yakan. Maksudnya tuh bisa kan pake baju kaos gitu biar tertutup dadanya. Kasihan Atta kudu jaga mata, tapi ini di depan mata yah gimaba gittu kan,” tulis seorang netizen.

Banyak netizen lain yang sepakat dengan tanggapan tersebut.

Seperti yang kita tahu, keluarga Atta Halilintar memang semuanya berpakaian tertutup.

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul:

Pantas Orang Tua Atta Halilintar Disebut Tak Setuju, Umi Gen Sampai Ogah Liat Konten Atta Aurel Gegara Hal Ini: Tuhan Gak Suka!

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube, gridfame

Baca Lainnya