Acara Utama Akad Nikah Sudah di Depan Mata, Atta Halilintar Tiba-tiba Mengaku Rela Mundur dan Berpisah dari Aurel Hermansyah karena Masalah Ini, Ada Apa?

Selasa, 23 Maret 2021 | 05:30
Instagram @aurelie.hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

GridHITS.id - Pernikahan tinggal hitungan hari, Atta Halilintar mendadak ngaku siap jika pisah dari Aurel Hermansyah.

Rasa bahagia kini tengah dirasakan oleh pasangan muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Setelah sempat harus menunda pernikahan di tahun lalu, keduanya akhirnya sudah bisa memulai rangkaian acara pernikahannya tahun ini.

Baca Juga: Pernikahan Tinggal Menghitung Hari, Atta Halilintar Mendadak Pilu Sampai Menangis Saat Mengingat Kedua Orangtuanya: 'Aku Sungkem ke Siapa'

Tiga rangkaian acara sudah dilalui yaitu lamaran, prosesi siraman, dan juga pengajian.

Sesi utama dari rangkaian pernikahan ini, atau akad nikah yang akan dilaksanakan di awal April sudah ada di depan mata.

Namun di saat pelaksanaan akad sudah di depan mata, Atta Halilintar buat pengakuan mengejutkan.

Atta Halilintar melalui akun Youtube pribadinya (21/3/2021) mengungkapkan jika dirinya sudah siap berpisah dari Aurel Hermansyah sejak awal.

Putra sulung gen halilintar ini mengungkapkan jika dirinya siap mundur jika Anang Hermansyah tak setuju dengan hubungannya.

"Walaupun aku cinta banget sama kamu, tapi ketika orangtua kamu bilang nggak setuju dengan aku sama kamu, aku langsung berhenti," ujar Atta Halilintar.

Ungkapan yang diutarakan oleh Atta Halilintar ternyata simpan makna yang lebih.

Baca Juga: Kelihatannya Angkat Tangan Soal Aurel Nikah, Krisdayanti Kini Bocorkan Kontribusi Raul Lemos Usai Tahu Anak Sambungnya Akan Segera Jadi Nyonya Atta Halilintar

"Karena menurutku, apalagi terutama perempuan ya. Haknya seorang perempuan itu ada di seorang ayah. Jadi ketika aku dapat doa dari orangtuaku walaupun jauh, walaupun nggak bisa kesini tapi aku tetap dapat doanya mereka, aku udah lebih dari bahagia," lanjut Atta.

Meski begitu, Atta Halilintar mengungkapkan pernikahan impiannya yang sesungguhnya.

"Pernikahan impianku tuh ada papa mamaku, ada adik-adikku yang ngiringi aku sekarang. Seperti juga Aurel yang bisa didoain Jiel, didoain bunda dan pipi," ungkap putra sulung Geni Faruk dan Halilintar Anofial tersebut.

Ternyata, Atta Halilintar memiliki keinginan terpendam mengenai kesepuluh adiknya.

"Dulu bayanganku tu adik-adik ku bilang tolong ini abang kami tersayang, abang kami tercinta. Sejak kecil bersama dengan kami, bisa mengarungi bahtera rumah tangga yang hebat bersama kak Aurel, dan lain-lain," ucap Atta sambil menitikkan air mata.

Sebelumnya, Atta melalui kanal YouTube Atta Halilintar yang tayang pada Rabu (17/3/2021) mengungkapkan kesedihannya.

Atta Halilintar harus ikhlas menerima bahwa orangtuanya akan absen di hari spesialnya.

Hal ini dikarenakan orangtua Atta sedang dalam masa pemulihan setelah menjalani operasi besar di Negeri Jiran.

Baca Juga: Bak Tersambar Petir, Pernikahan Kurang Dua Minggu Lagi, Anang Hermansyah Tiba-tiba Ogah Jadi Wali Nikah Aurel Hermansyah dan Malah Limpahkan Tanggung Jawab Pada Sosok Ini, Ada Apa?

"Kan nanti waktu abis akad 'sah' gitu kan, terus nanti kamu sungkem sama orangtua gitu kan. Terus aku sungkemnya ke siapa?" ujar Atta sedih.

Aurel Hermansyah kemudian berusaha menenangkan calon suaminya tersebut.

"Kan ada nenek kakek," tandas Aurel.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul Ungkap Jeritan Hatinya, Atta Halilintar Mengaku Siap Berpisah dengan Aurel Hermansyah Bila Anang dan Ashanty Lakukan Ini

Editor : Nita Febriani

Sumber : Nakita.ID

Baca Lainnya