Pantas Masih Kelihatan Kaku, Ternyata Anang Hermansyah Masih Simpan Perasaan Tak Nyaman pada Keluarga Raul Lemos yang Akhirnya Dibongkar Ashanty: 'Yuk Ketemu!'

Minggu, 21 Maret 2021 | 12:00
Kolase foto instagram.com/@aurelie.hermansyah & @krisdayantilemos

Anang Hermansyah Masih Simpan Perasaan Tak Nyaman pada Keluarga Raul Lemos

GridHITS.id- Terungkap jika ternyata Anang Hermansyah masih simpan perasaan tak nyaman pada keluarga Raul Lemos.

Ada apa sebenarnya?

Bukan menjadi rahasia lagi jikahubungan antara keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti sempat merenggang.

Diketahui bersama jikapasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyahsegera melepas masa lajangnya di tahun ini.

Baca Juga:Telan Pahit Kenyataan Keluarga Atta Halilintar Tak Hadir Satu pun Pada Pernikahan Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah: 'Banyak yang Mempertanyakan'

Sebelumnya,Atta Halilintar akhirnya melamar Aurel Hermansyahsecara resmi menjadi istrinya beberapa waktu lalu.

Prosesi lamaran dan kumpul temu antar orang tua dari kedua belah pihak pun digelar pada hari Sabtu (13/03/2021) tanpa dihadiri Raul Lemos.

Setelah beberapa kali sempat tertunda, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya akan terwujud.

Kabar beredar, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan digelar pada 3 April 2021 mendatang.

Prosesi dan rangkaian acara menuju pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar beberapa waktu ini menyita perhatian publik.

Pasalnya,tampaknya hubungan Raul Lemos dan anak-anak kandung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu belum membaik.

Anang Hermansyah yang sebelumnya tak tahu apa-apa pun juga menjadi terbawa ke dalam permasalahan tersebut.

Baca Juga: Pantas Tak Kunjung Akur dengan Raul Lemos, Terungkap Aurel Hermansyah Sempat Katakan Ini Saat Minta Restu Orangtua di Prosesi Siraman

Sehingga hal tersebut membuat hubungan Anang Hermansyah dan Krisdayanti serta Raul Lemos retak.

Bahkan, saat Aurel Hermansyah merencanakan pernikahannya, Krisdayanti mengaku tak tahu menahu akan hal tersebut.

Meski begitu, Krisdayanti tetap datang ke lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada Sabtu (13/3/2021).

Sempat perang dingin dengan Krisdayanti dan Raul Lemos, Anang Hermansyah ternyata sempat bercerita kepada Ashanty mengenai perasaannya yang tak nyaman.

Ia mengungkapkan secara gamblang kepada istrinya itu mengenai isi hatinya saat hubungannya dengan Krisdayanti dan Raul Lemos mulai merenggang.

Hal itu diungkapkan Ashanty melalui kanal Youtube Maia ALELDUL TV, Kamis (18/3/2021).

pada awalnya, Ashanty tampak menyinggung mengenai permasalahan Raul Lemos dengan Aurel dan Azriel Hermansyah.

Sebelumnya, hubungan Krisdayanti dan sang suami dengan Aurel dan Azriel sempat merenggang karena saling sindir.

Bahkan, kejadian tersebut mengakibatkan hubungan Anang Hermansyah dengan keluarga Krisdayanti retak.

Ashanty juga mengungkapkan ketakutannya saat akan melaksanakan acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada Sabtu (13/3/2021) lalu.

Baca Juga: Bak Tak Bersyukur, Anang Hermansyah Tega Sebut Ashanty Pelit Hanya karena Tak Dapat Kado Jam Tangan dari Butik Irwan Mussry, Ibu Sambung Aurel: 'Ya Allah...'

"Sebelumnya acara ini dengan kejadian yang lalu (Adu sindir antara Raul Lemos dan kedua anak tirinya) sedang tidak harmonis kan gitu. Kita tidak boleh bilang sedang tidak harmonis," ujar Ashanty.

"Ada banyak ketakutan-ketakutan dari pihak kita yang boleh nggak ya nanti kira-kira begini, boleh nggak ya. Kan miminya (Krisdayanti) udah nikah lagi, kita tak bisa seenaknya juga," sambungnya.

Tak hanya itu, Ashanty mengaku kikuk mau menghubungi Krisdayanti terkait acara pernikahan Aurel Hermansyah.

Namun, ia dan sang suami, Anang Hermansyah kini mengaku lega karena mereka sudah dipertemukan dengan Krisdayanti dengan keadaan yang mulai membaik.

Ashanty juga bersyukur hubungannya dengan Krisdayanti kini sudah mulai membaik.

"Dan saat itu sebelum lamaran aku mau berhubungan sama Mbak KD kan kita belum bisa berhubungan dengan lancar. Terus lamaran kemarin kita (KD dan keluarga Anang) kita sama-sama alhamdulillah (baikan)," ungkap Ashanty.

"Aku jadi sedih. Sebenarnya tuh gini lho bun, aku sama Mas Anang tuh masa lalu buat kita adalah masa lalu. Benar-benar pengen banget dan alhamdulillah terjawab dikawinannya Aurel," lanjutnya.

Lebih lanjut, Ashanty juga bisa bertemu dengan Raul Lemos agar hubungan mereka semakin membaik.

Baca Juga: Sang Anak Lebih Memilih Bersimpuh Pada Ibu Tiri Ketimbang Padanya, Krisdayanti Cibir Tangisan Ashanty Saat prosesi Sungkeman Aurel: 'Tidak Ada yang Tersirat'

Bahkan, ia mengungkapkan bahwa Anang Hermansyah sempat mengungkapkan bahwa hati sang suami mengaku tak nyaman dengan kondisi tersebut.

Sehingga Anang Hermansyah berharap agar kedua belah pihak bisa segera bertemu untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

"Kita juga pengen ketemu sama Pak Raul. Soal kejadian kemarin, kita semua bersalah. Aku nggak bilang pihak mana tapi kita semua bersalah. Ayok kita ketemu yuk tapi kan harusnya di momen Aurel ini namun kan lagi di lockdown (Raul Lemos sedang di Timor Leste)," terang Ashanty.

"Ya mudah-mudahan setelah ini bisa terjalin baik silaturahminya dan kita pengen ketemu (Raul Lemos) karena Mas Anang merasa tidak nyaman dengan keadaan kemarin. Dia (Anang Hermansyah) selalu bilang 'Ini salah kita semua', dan karena kejadian kemarin pengennya bisa ketemu," pungkas Ashanty.

Artikel ini sudah pernah tayang di Grid.id dengan judul: Hubungannya dengan Krisdayanti dan Raul Lemos Retak Sejak Lebaran Tahun 2020 Lalu, Anang Hermansyah Diam-diam Simpan Perasaan Tak Nyaman hingga Tak Segan Membongkarnya: ini Salah Kita Semua!

Editor : Nita Febriani

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya