Krisdayanti Saja Tidak Datang, Ibunda Sarah Menzel Justru Bela-belain Terbang Langsung dari Bali Demi Hadir di Siraman Aurel Hermansyah

By Nita Febriani, Sabtu, 20 Maret 2021 | 16:10 WIB
Krisdayanti dan Sarah Menzel di lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@ssarah.menzel,@krisdayantilemos)

Nakita.id - Berbeda dengan Krisdayanti yang memilih absen di momen siraman Aurel Hermansyah, ibunda Sarah Menzel justru rela terbang jauh-jauh dari Bali demi bisa hadir.

Krisdayanti diketahui harus mengurus project video klip terbarunya sehingga tak bisa hadir di acara penting Aurel Hermansyah.

Saking sibuknya, ia bahkan tak sempat menonton siaran langsung acara siraman yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta itu.

Baca Juga: Semakin Lengket dengan Azriel Hermansyah, Sarah Menzel Ternyata Juga Persiapkan Kepindahannya ke Jakarta di Tengah Rangkaian Acara Pernikahan Aurel Hermansyah

Meski begitu, acara siraman Aurel Hermansyah tetap berjalan lancar dan khidmat terutama saat meminta restu pada Ashanty dan Anang Hermansyah.

Diketahui acara siraman ini berlangsung tertutup dan hanya dihadiri 20 orang tamu undangan yang merupakan keluarga dan kerabat dekat saja.

Salah satu yang terlihat hadir di sana adalah ibunda dari Sarah Menzel, yaitu Luhde Menzel.