Berseteru Hebat dengan Aska Ongi dalam Proses Perceraian, Aliff Alli mengaku Kini Dirinya Tengah Dikepung Pengaruh Santet yang dikirim Untuknya: 'Ada Boneka Santet'

Kamis, 18 Maret 2021 | 15:54
Tribunnews

Terungkap Aliff Ali kerap melakukan KDRT terhadap Aska Ongi.

GridHITS.id - Aliff Alli mengaku dirinya kini tengah dikepung santet.

Perceraian antara Aliff Alli dan Aska Ongi diketahui memang tak terjadi secara damai.

keduanya diketahui berseteru hebat hingga saat ini.

Baca Juga: Sempat Menghilang dan Dinyatakan Kritis serta Koma Setelah Positif Covid 19, Begini Kabar Pesinetron Aliff Alli Sekarang

Untuk pertama kalinya, dua sejoli yangpernah saling mencintai itu bertemu dalam sidang permohonan isbat nikah dan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (17/3/2021).

Mediasi merupakan agenda sidang kali ini.

melansir Tribunnews, sikap keduanya dalam pertemuan di persidangan itu jadi sorotan.

Pasalnya keduanya masih saling ngotot enggan menyapa hingga hakim mencoba membuat suasanan tak lagi tegang.

"Saudara Aliff sudah lihat istrinya?" tanya hakim."Sudah sudah," jawab Aliff Alli."Saudari sudah lihat suaminya?" tanya hakim pada Aska Ongi.

Baca Juga: Benci Mendarah Daging Pernah Dipukuli Sang Suami, Aska Ongi Kekeh Ogah Pertemukan Anak dengan Aliff Alli Sampai Dewasa Bahkan Ketika Suami Kritis karena SakitBukanya meilah Aliff, Aska Justru melontarkan sindiran pedas pada sang suami."Nggak mau, banyak durinya pak," jawab Aska Ongi.

Namun, kuasa hukum Aliff Ali mengungkapkan sebuah pernyataan yang mengejutkan.

Menurutnya, Aliff Ali menemukan adanya benda-benda berbau santet berada di rumahnya.

Benda tersebut rupanya berbentuk boneka yang biasanya digunakan untuk mentransfer santet.Sontak saja hal itu membuatnya syok berat.

"Pak Aliff mengalami kejadian dua minggu lalu syok yang mengagetkan beliau.Karena ketika di rumahnya itu beliau menemukan boneka santet atau voodo di tempat fitnesnya beliau di rumah," ungkap Asgar H Sjarfi yang terekam dalam kanal YouTube Mata AO, (18/3/2021).Meski demikian, ia mengaku enggan menuduh siapapun.

Baca Juga: Menyedihkan! Nyaris Dikeroyok Massa dan Didatangi Preman Saat Pertemuan Terakhir dengan Sang Anak, Aliff Alli Tetap Berjuang Demi Bertemu Buah Hati

Pasalnya ia sama sekali tam memiliki bukti untuk melayangkan tuduhan."Kami tidak punya bukti tapi yang ada boneka santet itu ada di rumah Aliff. Di mana pak Aliff itu hanya (tinggal) bertiga tidak ada siapa-siapa," sambungnya.Adik Miller Khan ini justru bersyukur masih selamat dan tak mengalami hal buruk apa pun.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo

Aliff Alli saat menghadiri sidang isbat dan gugatan cerainya terhadap Aska Ongi di PA Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2021).

"Aneh aja sih, agak aneh ada yang seperti ini tapi ya sepertinya alhamdulillah tidak ada apa-apa.Kita ikutin syariat Islam yang ada tidak menyangka seperti itu tidak," pungkas Aliff.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya