Find Us On Social Media :

Dibombardir Media hingga Teman Artis Perihal Isu Rumah Tangganya Retak, Melaney Ricardo Ngaku Terganggu dengan Banyak Whats App dan Telepon: Aku Ingin Meluruskan Lewat Vlog Ini

By Hananda Praditasari, Kamis, 18 Maret 2021 | 13:33 WIB

Melaney Ricardo dan Tyson James Lynch

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Melaney Ricardo membantah keretakan rumah tangganya bersama Tyson.

Apalagi banyak isu miring yang menyebut permasalah rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson karena faktor ekonomi dan adanya orang ketiga.

Kendati demikian, Melaney Ricardo pun angkat bicara dan meluruskan bahwa kabar tersebut tidaklah benar.

Kedatangan Melaney Ricardo dan Tyson ke konsuler tak lain karena ingin menyelesaikan masalah dengan mencari solusi terbaik.

Baca Juga: Penghasilannya Jauh Lebih Besar dari Suami, Melaney Ricardo Bantah Adanya Orang Ketiga hingga Masalah Finansial Menjadi Penyebab Rumah Tangganya Bermasalah: Bukan Karena Itu

Hal tersebut telah disampaikan Melaney dalam kanal YouTube miliknya.

"Ada berita yang bilang rumah tangganya hampir retak dan mau berpisah, itu yang bikin aku lumayan kaget, kata Melaney seperti dikutip Grid.ID dari kanal YouTube-nya, Selasa (16/03/2021).

"Beberapa hari terakhir ini banyak yang sampai membuat headline rumah tangga aku dan Tyson diambang perpisahan dan retak," lanjut Melaney.

"Kalau dibilang aku diisukan sudah mau berpisah dengan Tyson, menurut aku itu kurang tepat," timpalnya.

Baca Juga: Melaney Ricardo Beri Jawaban Soal Rumah Tangganya yang Diisukan Bermasalah karena Faktor Ekonomi

Tak mau gegabah dan asal menjawab pertanyaan yang dilontarkan wartawan, Melaney pun akhirnya menjawab alasan dia mendatangi penasihat pernikahan.

Bukan tanpa alasan, hal ini mengingat banyaknya wartawan dan rekan media yang membombardir pertanyaan kepada Melaney melalui Whats App.