Find Us On Social Media :

Jennifer Bachdim Pamer Tubuh Langsing Setelah Melahirkan, Ternyata Ini Rahasia Istri Irfan Bachdim Pertahankan Bentuk Badan Selama Kehamilan!

By Ragillita Desyaningrum, Kamis, 18 Maret 2021 | 10:50 WIB

Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID Jennifer Bachdim baru saja melahirkan anak ketiganya, Kiyoji Kaynen Bachdim, pada Senin (1/3/2021).

Meski baru melahirkan sekitar dua minggu yang lalu, istri dari pesepak bola Irfan Bachdim itu terlihat sudah percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang kembali langsing.

Hal ini ia tunjukkan melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya pada Rabu (17/3/2021).

Baca Juga: Usai Melahirkan Anak Ketiga, Jennifer Bachdim Alami Payudara Bengkak dan Nyeri Disertai Demam, Apa Penyebabnya?

“Dua minggu setelah melahirkan. Aku bersyukur karena bisa membagikan keajaiban dari tubuh wanita, mulai dari awal kehamilan hingga kembali ke tubuh semula. Tubuh wanita memang luar biasa,” tulisnya yang dikutip Grid.ID dari Instagram @jenniferbachdim.

Rupanya salah satu rahasia wanita berusia 33 tahun ini untuk mendapatkan tubuh langsingnya lagi adalah olahraga sebelum dan selama kehamilan.

“Aku berolahraga sebelum dan selama kehamilan yang sangat membantu aku untuk mendapatkan kembali tubuhku dengan cepat. Meski begitu, aku masih punya perut dan kulit yang kendur, tapi itu adalah hal yang normal,” tambahnya.