Beda Sikap Saat dengan Kakak Sambung dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah Kena Semprot Arsy karena Lebih Dekat dengan Putri Raul Lemos: 'Enggak Boleh!'

Kamis, 18 Maret 2021 | 09:32
Instagram @ashanty_ash

Aurel Hermansyah Kena Semprot Arsy Karena Lebih Dekat dengan Putri Raul Lemos

GridHITS.id -Aurel Hermansyah kena semprot Arsy karena lebih dekat dengan putri Raul Lemos dan Krisdayanti.

Nampaknya, hal itu terjadi karena Arsy cemburu dengan kedekatan sang kakak dengan putri Raul Lemos itu.

Bukan menjadi rahasia jika kabarpasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyahyang akanmenikah sebentar lagi.

Diketahui sebelumnya jika prosesi lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar dan ditayangkan live di stasiun TV.

Baca Juga:Telan Pahit Kenyataan Keluarga Atta Halilintar Tak Hadir Satu pun Pada Pernikahan Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah: 'Banyak yang Mempertanyakan'

Atta Halilintar akhirnya melamar Aurel Hermansyahsecara resmi menjadi istrinya pada13 Maret 2021.

Sempat melaluibanyak cobaan,Aurel dan Attapun kini siap menapaki jenjang baru hubungan mereka yang begitu membahagiakan keluarga.

Hingga saat ini pun nama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang tengah jadi perbincangan hangat.

Acara lamaran yang diselenggarakan pada hari sabtu lalu ini sudah digelar dengan hikmat dan lancar.

Hal itu terlihat kala Aurel dan Azriel memberi kejutan ulang tahun untuk KD di penghujung bulan Meret 2019 lalu, yang dilansir GridPop.ID dari Nova.ID.

Aurel juga terlihat mengabadikan momen manisnya bersama sang adik, Amora. Sayangnya, tindakan Aurel itu justru membuat Arsy marah.

Baca Juga:13 Maret Kemarin Lamaran, Tabiat Asli Atta Halilintar Terungkap Usai Teriaki Aurel Hermansyah karena Hal Sepele yang Buatnya Naik Pitam, Putri Anang :'Astaghfirullah'

"Kenapa Arsy marah lihat story kak Loly," tanya Ashanty.

"Karena kak Loly tinggalin Arsy terus, sama Amora juga, gak boleh maunya kak Loly sama Arsy," kata Arsy dengan raut wajah sedih.

Cemburu, ternyata itulah alasan Arsy tak memerbolehkan Aurel bertemu dengan Amora. Hal ini terlihat dalam unggahan video singkat di akun Instagram @genk_ijo seperti berikut ini.

Melihat unggahan ini, warganet pun langsung menyoroti alasan Arsy.

Banyak warganet yang memahami jika anak kecil memang kerap cemburu dengan teman sebayanya.

Diberitakan GridPop.ID sebelumnya, respon Arsy saat bertemu Krisdayanti di acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada Sabtu (13/03/2021) lalu menjadi sorotan.

Momen ini sampai ditangkap dan diunggah ulang oleh akun Instagram @3divaofficial.Meski tak terlahir dari rahimnya, Krisdayanti memperlakukan Arsy dengan begitu manis.

Istri Raul Lemos itu kepergok melayangkan kecupan di pipi Arsy yang duduk di sebelahnya. Mendapatkan kecupan dari Krisdayanti, Arsy pun tersenyum malu-malu pada sang diva.

Usai mengecup, sang diva juga sempat dengan gemas mengusap-usap pipi Arsy hingga membuat adik Aurel tersenyum semakin lebar.

Momen pertemuan Krisdayanti dan Arsy ini pun telah ditonton lebih dari 3 ribu pengguna akun Instagram.

Baca Juga:Live Acara Lamaran Sampai Akad Nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Diprotes Masyarakat, Putri Anang Hermansyah: 'Kalau Nggak Mau Nonton, Nggak Usah Ribet'

Tak hanya dengan Arsy, dalam momen lamaran Aurel Hermansyah itu Krisdayanti juga dipertemukan dengan Ashanty.

Bahkan seperti yang dilansir dari Kompas.com, keduanya tampak duduk bersebelahan. Krisdayanti duduk berdampingan dengan Ashanty dan Anang Hermansyah.

Ashanty dan Krisdayanti kompak mengenakan kebaya ungu di acara tersebut. Keduanya terlihat anggun.

Di samping Ashanty, ada suaminya Anang Hermansyah yang juga duduk sejajar.

Artikel ini sudah pernah tayang di GridPop dengan judul: Tak Ingin Kasih Sayang dari Sang Kakak Sambung Terbagi, Arsy Langsung Mencak-mencak Saat Aurel Hermansyah Dekat dengan Anak Krisdayanti hingga Sampaikan Kalimat Menohok Ini

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya