Video Dugaan Bridal Shower Nadya Arifta Beredar, Sosok Ini Singgung Ilmu Pelet dan Prediksi Pernikahan Kaesang Berlangsung Akhir Tahun 2021: 'Tertarik Karena..'

Kamis, 18 Maret 2021 | 05:00
Instagram.com/nadriftakaesang

Sosok Ini Singgung Ilmu Pelet dan Prediksi Pernikahan Kaesang Berlangsung Akhir Tahun 2021

GridHITS.id -Sosok ini singgung ilmu plet dan prediksi pernikahan Kaesang Pangarep akan berlangsung akhir tahun 2021.

Bukan menjadi rahasia jika hingga saat inikisah asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissuemasih menjadi sorotan.

Baca Juga:Satu Indonesia Terkecoh, Gara-gara Video Ini Netizen Ramai Sebut Konflik Kaesang dan Felicia Tissue Cuma Prank: 'Kalo Bener Karena Prank Ultah...'

Kisahasmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissueyang mendadak putus memang menggemparkan publik.

Hal tersebut karena Kaesang mendadak mengumumkan bahwa dirinya kini punyapacar baruyaitu Nadya Arifta.

Saat ini, publik masihmenanti kelanjutan kisah asmara Kaesang Pangarep, Nadya Arifta, dan Felicia Tissue yang nampaknya kian memanas.

Pasalnya Nadya Arifta disebut-sebut telah menggeser posisi Felicia Tissue yang dipacari Kaesang Pangarep selama 5 tahun.

Bahkan, seperti yang dikutip dari Tribun Seleb, beredar video yang diduga Nadya Arifta sedang menggelar bridal shower.

Video itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram fanbase Kaesang dan Nadya, @nadriftakaesang Jumat (12/3/2021).

Dalam video singkat yang beredar itu, Nadya Arifta tampak mengenakan kemeja putih dan jilbab coklat.

Baca Juga:Siap-siap Boroknya Dibongkar, Meilia Lau Ancam Buka Rahasia Kaesang Usai Ngaku Pasrah Hubungannya dengan Felicia Tissue: 'Ada Banyak Bukti, Biar Tahu Rasa!'

Nadya Arifta tampak bersama lima orang temannya. Wajahnya tampak merah, diduga karena coretan dari lipstick teman-temannya.

Tak hanya Nadya Arifta, wajah kedua temannya juga terlilihat penuh coretan merah hingga sosok ini prediksipernikahan Kaesang Pangarep.

"Baridal shower ala geng jamet. Maen kucing2an ya sama mimin," tulis akun @nadriftakaesang.

Momen ini membuat warganet berspekulasi bahwa hubungan Kaesang dan Nadya Arifta sudah semakin serius dan akan berlanjut ke jenjang pernikahan.

Apalagi baru-baru ini hubungan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta diterawang oleh seorang peramal bernama Madam Rifdha bakal sampai ke pelaminan.

Seperti yang dilansir dari GridHot.ID, dalam sesi wawancara lewat pesan teks, Madam Rifdha menjawab tentang hubungan Kaesang dan Nadya.

Melansir dari Instagram @mak_inpoh, ia memprediksi pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi ini dengan Nadya.

"Intinya di sini kalau tak lihat keluarganya Pak Jokowi ya mikir-mikir juga karena sifat si Felicia ini, tapi malah kejadian kayak gini ya udah," kata Madam Rifdha.

Baca Juga:Pantas Kaesang Pangarep Langsung Kepincut, Sosok Ini Kuliti Tabiat Asli Nadya Arifta hingga Buat Felicia Tissue Kalah Telak: 'Anaknya Cepat Ambil Hati Orang'

Madam Rifdha menambahkan bahwa tidak ada ilmu pelet dalam hubungan Kaesang dan Nadya. Ia mengatakan Kaesang tertarik pada Nadya karena punya sifat 'ngemong'.

"Cuma di sini Kaesang tertarik sama Nadya karena Nadya bisa ngemong, bisa menghargai laki-laki dan lebih kalem juga," tambahnya.

Madam Rifdha mengatakan mereka akan berjodoh danpernikahan Kaesang Pangarep akhir tahun 2021 atau awal 2022.

"Untuk menikah prediksi akhir tahun dan awal tahun 2022," tukasnya.

Artikel ini sudah pernah tayang di GridPop dengan judul: Diduga Sudah Langsungkan Bridal Shower, Hubungan Nadya Arifta dan Putra Bungsu Presiden Jokowi Dipresiksi Madam Rifdha Bakal Berlabuh di Pelaminan Akhir 2021, sang Paranormal Singgung Ilmu Pelet!

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya