Pantas Susah Move On dari Irwan Mussry, Desy Ratnasari Akui Dimanjakan Suami Maia Estianty hingga Dijemput Pakai Helikopter Pribadi: 'Banyak Pengalaman Menyenangkan'

Selasa, 16 Maret 2021 | 18:42
Kolase GridHITS.id dari Instagram/@irwanmussry & @desyratnasari.officialsukabumi

Desy Ratnasari Akui Dimanjakan Suami Maia Estianty hingga Dijemput Pakai Helikopter Pribadi

GridHITS.id -Desy Ratnasari akui dimanjakan suami Maia Estianty hingga djiemput pakai helikopter pribadi.

Wah, kok bisa?

Seperti diketahui bersama jika sosok Desy Ratnasari sempat menjalin hubungan dengan pengusaha yang kini jadi suami Maia Estianty, Irwan Mussry.

Sebagai informasi, Desy Ratnasarilahir 12 Desember 1973 sekarang berusia 47 tahun dan Desy Ratnasari adalah artis idola tahun 1990-an.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabar Usai Ditinggal Menikah Irwan Mussry, Penampilan Artis Senior Ini Bikin Syok Lantaran Sedang Hamil Tua, Suaminya Pelawak Kondang!

Desy Ratnasari diketahui pernah memintal asmara dengan Irwan Mussry selama delapan tahun namun hubungan yang sudah sangat dekat itu harus kandas di tengah jalan.

Di balik kiprahnya sebagai anggota DPR RI selama 2 periode berturut-turut, Desy Ratnasari kerap membuat publik penasaran dengan kehidupan pribadinya yang tertutup rapat.

Melansir dari Nova.ID pada tahun 2012 lalu, Desy Ratnasari mengungkapkan alasannya putus dengan Irwan Mussry.

Yakni, karena Desy Ratnasari merasa memiliki pandangan yang berbeda dengan CEO Time International tersebut.

Desy Ratnasari mengaku khawatir apabila menikah dengan Irwan Mussry mengingat ia sudah dua kali gagal menjalani biduk rumah tangga.

"Kami berbeda pandangan dalam halrelationship,bagi saya relationship cepat atau lambat harus berakhir dengan perkawinan, tapi bagi dia enggak begitu," tutur Desy.

"Ya sudah, saya malu sama anak. Saya tidak mau memberi contoh buruk pada Nasywa, kok bundanya hanya pacaran terus, enggak kawin-kawin," lanjutnya.

Meski begitu, ternyata Desy sempat merasa susahmove ondari sang pengusaha jam tangan mewah itu.

Pasalnya,Desy Ratnasari akui dimanjakan suami Maia Estianty itu. Wah apa saja ya perlakuan Irwan Mussry?

Berdasarkan artikel yang tayang pada Nakita.ID yang dilansir dari Grid.id 6 November 2018 lalu via NOVA, Desy Ratnasari menceritakan momen yang tak mudah ia lupakan dari sosok Irwan Mussry.

Baca Juga:Sama-sama Pernah Alami Kegagalan Rumah Tangga, Pesan Manis Irwan Mussry untuk Maia Estianty di Hari Ulang Tahun Pernikahannya yang ke-2 Bikin Meleleh!

"Saya pernah ngalamin tidur di terminal, waktu itu pulang syuting jam 2 pagi dari Jakarta dengan nenek.

Dari Jakarta bus ke Sukabumi itu cuma sampai jam 5, jadi pilihannya adalah saya harus ke Cianjur dulu.

Sampai Cianjur jam 3 dan saya harus tidur dong, nunggu ya saya harus tidur," ungkap Desy Ratnasari.

Kontras dengan pengalaman uniknya ini, Desy Ratnasari justru mendapat perlakuan spesial dari kekasihnya saat itu, Irwan Mussry.

Terburu-buru pulang kampung, Desy Ratnasari begitu beruntung mendapatkan fasilitas helikopter dari Irwan Mussry kala itu.

"Okay, you can go home fly," ujar Irwan Mussry kala itu pada Desy Ratnasari.

Tak hanya sempat menunggang kendaraan konglomerat jam tangan mewah ini, Desy Ratnasari akui dimanjakan suami Maia Estianty dan mengungkapkan dirinya pernah diberi cincin.

"Susah juga jawabnya. Sebenarnya memasuk tahun kedua (pacaran) itu mas Irwan sudah melamar sebetulnya, hanya barang kali belum ada 'kapan ya untuk bisa meresmikannya'.

Upanddownhubungan kami membuat kami semakin tahu bagaimana kami berkolaborasi sebuah hubungan sampai akhirnya kami sama-sama memutuskan untuk tidak (dilanjutkan)," jelas Desy Ratnasari.

Baca Juga:Bukan Dikenalkan Maia Estianty, El Rumi Akui Kenal Irwan Mussry dari Ahmad Dhani Saat ke Bali

Tribun

Desy Ratnasari Akui Dimanjakan Suami Maia Estianty hingga Dijemput Pakai Helikopter Pribadi

Meski begitu, Desy Ratnasari mengaku masih berhubungan baik dengan Irwan Mussry semata demi putrinya, Nasywa.

Pasalnya anak perempuan Desy Ratnasari itu memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Irwan Mussry dibalikDesy Ratnasari akui dimanjakan suami Maia Estianty.

Bahkan Nasywa sampai memanggil Irwan Mussry dengan sebutan 'Daddy' karena hubungan mereka yang begitu dekat.

Selain sudah pernah dilamar, Desy Ratnasari juga mengatakan menjalin hubungan dengan Irwan Mussry membuatnya mengenal kehidupan lain.

Desy Ratnasari sadar betul kehidupannya dengan Irwan Mussry bak bumi dan langit, ia hanya seorang seniman dan kekasih pengusaha jam mewah terkenal.

"Hidup dengan Irwan begitu banyak pengalaman menyenangkan dalam arti memiliki kehidupan yang belum tentu bisa saya gapai dengan usaha saya sendiri," kata Desy Ratnasari.

Salah satu hal yang tak dilupakan Desy Ratnasari ketika Irwan Mussry memberinya fasilitas helikopter semasa pacaran.

Baca Juga:Meski Pernah Jalan-jalan ke Luar Negeri, Maia Estianty Ungkap Tak Pernah Tidur Seranjang dengan Irwan Mussry Sebelum Menikah : Kita Pacaran Sopan!

Artikel ini sudah pernah tayang di Grid.id dengan judul: Dimanjakan Kemewahan hingga Naik Turun Helikopter Selama 8 Tahun Pacaran dengan Irwan Mussry, Desy Ratnasari Ungkap Alasan Dirinya Susah Move On dari sang CEO: Banyak Pengalaman Menyenangkan

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya