Diminta Kasih Wejangan untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Mulan Jameela Malah Berkomentar Begini hingga Dibanding-bandingkan dengan Maia Estianty: ‘Gak Nyambung!’

Selasa, 16 Maret 2021 | 19:45
Kolase foto instagram.com/@ahmaddhaniofficial & @maiaestiantyreal

Maia Estianty dan Mulan Jameela menjadi tamu undangan lamaran Atta Halilintar - Aurel

GridHITS.idMaia Estianty dan Mulan Jameela memberi komentar soal lamaran Atta Halilintar - Aurel Hermansyah.

Walaupun sudah tiga hari berlalu, acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih menjadi perbincangan.

Salah satunya karena para tamu yang diundang.

Baca Juga: Live Acara Lamaran Sampai Akad Nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Diprotes Masyarakat, Putri Anang Hermansyah: 'Kalau Nggak Mau Nonton, Nggak Usah Ribet'

Seperti diketahui, sejumlah penyanyi papan atas Indonesia turut hadir dalam acara tersebut, salah duanya adalah Maia Estianty dan Mulan Jameela.

Kehadiran dua wanita cantik ini pun sontak menjadi sorotan publik.

Apalagi, ketika keduanya diminta untuk memberi komentar atas lamaran Atta Halilintar dan juga Aurel.

Wah, kira-kira apa komentar keduanya, ya?

Saat menjadi tamu undangan di acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Maia Estianty sempat diwawancara oleh Ayu Dewi dan Denny Cagur.

Kala itu, istri Irwan Mussry ini mendoakan Atta dan Aurel agar pernikahan mereka langgeng dan tidak bercerai seperti dirinya.

Tak hanya itu, Maia juga menyampaikan nasihat soal menikah muda, salah satunya untuk lebih banyak bersabar.

Baca Juga: Selesai Lamaran, Kabar Krisdayanti Tak Dimintai Restu oleh Aurel Hermansyah Kembali Terkuak, Sang Diva: 'Enggak Usah Dibahas dan Diperpanjang'

“Jangan kayak Tante Maia deh, cerai. Jangan, jangan. Oke,” ujar Maia dikutip dari akun Instagram @nyonya_gossip, Selasa (16/3/2021).

“Iya sabarnya double. Ya kan kasih nasihat ke Aurel, pernikahan muda itu enggak gampang. Emosinya tinggi, egonya tinggi jadi sabarnya harus double. Kalau ada cewek-cewek di sebelah cowoknya ya udah sabar aja. Toh juga cuma teman,” jelas Maia.

Sementara itu, mantan istri Ahmad Dhani ini juga memberikan wejangan untuk Atta agar bisa menahan godaan.

“Buat Atta tahan-tahan hati kalau ada godaan. Karena masih muda juga, banyak wanita di luar sana yang kadang-kadang masih menggoda, tahan-tahan hati ya,” ucap Maia.

Menariknya, bukan cuma Maia Estianty, Mulan Jameela juga ternyata dimintai komentarnya oleh Denny Cagur.

Namun, berbeda 180 derajat dengan Maia, pelantun lagu ‘Wonder Woman’ itu justru memberikan pendapatnya soal penerapan protokol kesehatan di acara lamaran Atta dan Aurel.

Baca Juga: Sedih Banget, Padahal Ibu Kandung Sendiri, Netizen Sesalkan Perilaku Tak Patut Keluarga Hermansyah Terhadap Krisdayanti Saat Lamaran Aurel Hermasyah dan Atta Halilintar

Selain itu, Mulan juga menyoroti makanan yang disuguhkan selama acara.

“Masyaallah pokoknya mereka tuh serasi banget. Atta-nya ganteng, Aurel-nya juga cantik. Pokoknya luar biasa acaranya sesuai sama protokol kesehatan. Kita diingetin terus untuk selalu pakai masker, pakai hand sanitizer,” ujar Mulan.

“Makanannya juga luar biasa. Pokoknya luar biasa deh untuk Atta sama Aurel. Mudah-mudahan dilancarkan, dimudahkan. Jangan sakit, sehat-sehat semuanya, pokoknya semuanya insyaallah barokah,” sambung Mulan.

Perbedaan komentar antara Maia Estianty dan Mulan Jameela pun sontak menjadi pergujingan warganet.

Tak sedikit warganet yang lantas membandingkan komentar antara Maia dan Mulan Jameela.

Emang bunda Maia lebih berkelas dan wibawa,” tulis akun @dp************99.

Baca Juga: Pesan Maia Estianty untuk Atta Halilintar yang Melamar Aurel Hermansyah Terungkap, Istri Irwan Mussry: 'Jangan Kayak Tante Maia, Cerai!'

Slide ke 2 pasti mau ngasih wejangan takut ...' makanya yg d bahas makanan ...jiiiiiian gak nyambung,” tulis akun @da*******ll.

Bunda kasi wejangan buat kehidupan, satunya lagi satgas covid-19 mengingatkan tentang prokes,” tulis akun @d*****la.

Itu kan yg ditanyakan wejangan utk Lolly dan Attaa, ko slide 2 malah ngasih testii.. Dikira endorseee maak,” tulis akun @ri*******ri.

instagram.com/@nyonya_gossip

Maia Estianty dan Mulan Jameela memberikan komentar soal lamaran Atta Halilintar - Aurel Hermansyah

Duh, warganet ada-ada saja, ya.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul “Sama-sama Jadi Tamu Undangan Atta-Aurel, Beda Komentar Maia Estianty dan Mulan Jameela Jadi Pergunjingan Warganet: ‘Gak Nyambung!’”.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : instagram.com

Baca Lainnya