Find Us On Social Media :

Gelar Pesta ala Konglomerat untuk Rayakan Ulang Tahun Ibu Mertua, Nia Ramadhani Bangga Bukan Main Lihat sang Putri Warisi Bakat Jogetnya hingga Koprol di Depan Para Tamu, Netizen : Keren...

By Widy Hastuti Chasanah, Selasa, 16 Maret 2021 | 17:18 WIB

Bangga bukan main, Nia Ramadhani umbar senyum lebar kala lihat sang putri warisi bakat jogetnya hingga koprol di depan para tamu saat rayakan ultah sang ibu mertua

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Kehidupan Nia Ramadhani tampaknya memang tak henti menjadi sorotan publik.

Terlebih sejak dirinya memutuskan menikah dengan seorang putra konglomerat, Aburizal Bakrie bernama Ardi Bakrie pada 2010 lalu.

Ya, sejak saat itu, segala gerak-gerik Nia Ramadhani kerap dikulik-kulik netizen.

Mulai dari gaya hidupnya yang mewah, kariernya hingga hubungannya dengan sang mertua, Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati.

Baca Juga: Pantas Cucu dan Cicitnya Miliki Paras Cantik Jelita bak Bidadari, Tengok Potret Nenek Nia Ramadhani yang Ternyata Asli Keturunan Negeri Kincir Angin Belanda, Anggun nan Modis di Usia Senja !

Bukan tanpa sebab, hal itu karena status konglomerat yang disandang sang mertua.

Mengutip pemberitaan di Fotokita.grid.id, Aburizal Bakrie pernah masuk dalam daftar orang terkaya di Indonesia pada tahun 2007.

Mantan Ketua Umum Partai Golkar ini juga disebut sebagai orang terkaya di Asia Tenggara oleh Majalah Globe Asia pada tahun 2008.

Terlepas dari kekayaanya, Nia Ramadhani memang memiliki hubungan yang sangat dekat dengan sang mertua.

Baca Juga: Herjunot Ali Sentil Nia Ramadhani yang Nangis Usai Panen Hujatan Netizen, Istri Ardi Bakrie Bongkar Penyebabnya: Gara-gara Itu Gue Jadi Nangis