Nonton Film Reply 1988 Sub Indo, Ada Aksi Kocak Geng Ssamundong yang Bikin Nostalgia dan Langsung Pengen Balik Masa Remaja

Selasa, 16 Maret 2021 | 17:28
Foto : TVN

Nonton Film Reply 1988 Sub Indo, Ada Aksi Kocak Geng Ssamundong

GridHITS.id - Nonton film Reply 1997 sub Indobisa dilihat lengkap di sini beserta link streamingnya.

Di sinisekaligus bisa nontondrama KoreaReply 1988 yang jadi drakor terbaiktersebutpakai link aman berikut ini.

Simakartikel ini untuktahu bocorannya dan pakai link nonton film Reply 1988 sub Indoaman inidengan mudah.

Baca Juga:Klik di sini Untuk Link Drakor Backstreet Rookie Episode 1-16, Bisa Streaming dan Download Gratis Subtitle Bahasa Indonesia

Link nonton film ini bisa jadi alternatifstreaming dan download filmbagi kalian pecinta drama Korea yang bertema nostalgia.

Jangan sampai ketinggalan, simak artikel ini untuk mendapatkanlink nonton filmReply 1988 dan lihat aksi kocak Geng Ssamundong di sana.

Sudah bukan menjadi rahasia jika di masa pandemi ini menonton drama Korea menjadi salah satu kegiatan untuk mengisi waktu luang dirumah.

Nonton film Reply 1988 sub Indo jadirekomendasi drama korea terbaik yang layak ditonton kembali ini bisa ditonton sendirian, bersama teman-teman, atau bahkan bersama keluarga.

Baca Juga:Dapatkan Link Drakor Terbaru di Sini, Streaming dan Download Drama Korea Flower of Evil Episode 1-10 Gratis!

Bercerita tentang kehidupan persahabatan, keluarga, dan tetangga komplek perumahan, dekat dengan nilai-nilai kemanusiaan.

Nonton drama Korea Reply 1988 kini bisa dijadikan pilihan karena cocok untuk dijadikan tontonan keluarga.

Sebagai sinopsisnya, Reply 1988 merupakan salah satu drama yang mencetak rating tinggi pada 2016.

Drama 20 episode ini berhasil mendapatkan rating hingga 18 persen lebih dengan tema yang cukup ringan, tentang kisah persahabatan, cinta, dan keluarga.

Reply 1988 sendiri bercerita tentang 5 orang sahabat yang terdiri dari 4 laki-laki dan satu perempuan.

Kelima sahabat ini tinggal bersama keluarganya dan hidup bertetangga di kawasan Sangmun-dong, distrik Dobong, Seoul, Korea Selatan.

Mereka adalahDuk Sun yang menjadi peran utama, Sun Woo, Kim Jung Hwan, Dong Ryong, dan terakhir adalah Choi Taek.

Ciri khas dari drama Reply adalah penonton secara tidak langsung akan diminta untuk menebak siapa yang akhirnya akan menjadi suami Duk Sun.

Dan, cerita inilah yang menjadi inti konflik dari nonton film Reply 1988 sub Indo ini hingga kandidat suami yang pertama adalah Sun Woo.

Dia adalah anak yang paling perhatian dengan Duk Sun. Bahkan, sering ke rumahnya dan sering perpura-pura pinjam sesuatu hingga Duk Sunmulai menyukai Sun Woo.

Namun ternyata Duk Sun salah, Sun Woo sering datang ke rumah agar bisa melihat kakak perempuan Duk Sun, yaitu Sung Bora (Ryu Hye Young). Sun Woo ternyata menyukai Sung Bora.

Baca Juga:Nonton Gratis Drama Korea Alice yang Akan Tayang Pakai Link Drakor Ini, Aman Streaming dan Download Film Lain

Kandidat yang kedua adalah Kim Jung Hwan dan Choi Taek. Keduanya menunjukan perhatian dan rasanya cinta pada Duk Sun dengan caranya masing-masing.

Kim Jung Hwan yang sering bersikap dingin dan kaku, tapi sebetulnya perhatian. Sedangkan Choi Taek lebih ekspresif dalam menyatakan perasaannya.

Dengan mendapat perhatian penuh dari keduanya, siapakah yang akhirnya dipilih dan menjadi suami Duk Sun?

TvN

Nonton Film Reply 1988 Sub Indo, Ada Aksi Kocak Geng Ssamundong

Baca Juga: Nonton Film Legend of The Blue Sea, Streaming dan Download Drakor Aksi Lee Min Ho dalam Kisah Cinta Putri Duyung dan Penipu Ulung

Menariknya, selain kisah cinta dan persahabatan, nonton film Reply 1988 sub Indo juga menonjolkan kehangatan hidup bertetangga dengan saling tolong menolong dalam suka duka.

Nonton film Reply 1988 sub Indo dapat disaksikan di platrfom streaming film VIU dan Netflix lewat link di bawah ini.

DOWNLOAD REPLY 1988

Selamat menonton!

Editor : Saeful Imam

Sumber : TVN, Netflix

Baca Lainnya