Sosok Pacar Lucinta Luna Disebut Lelaki Tulen dan Bule, Mantan Abash Ogah Kenalkan ke Publik karena Takut Sang Kekasih Sawan: 'Kasih Nyaman Dulu'

Selasa, 16 Maret 2021 | 14:31
instagram.com/lucintaluna

Lucinta Luna

GridHITS.id - Akhirnya terungkap sosok pacar baru Lucinta Luna setelah resmi putus dari sang mantan, Abash.

Sosok pacar baru Lucinta Luna akhirnya terungkap melalui pernyataan mantan kekasih Abash itu baru-baru ini.

Seperti diketahui, kabar terbaru terkait Lucinta Luna pastinya menjadi sorotan publik tanah air belum lama ini.

Baca Juga: Identitasnya Sebagai Transgender Sudah terpampang Nyata, Lucinta Luna Rela Lakukan Diet Ketat Demi Yakinkan Gebetan Bahwa Dirinya Bukan Wanita Jadi-jadian: 'Biar Percaya Kalau Aku Cewek'

Sebab setelah bebas dari masa rehabilitasi karena kasus penyalahgunaan narkotika, kini Lucinta Luna mulai wara-wiri di layar kaca.

Ia pun terlihat lebih tenang dan lebih bisa mengatur nada bicara ketika diwawancara oleh Feni Rose baru-baru ini.

Saat diwawancara Feni Rose lah akhirnya Lucinta Luna mengungkapkan sosok kekasih barunya yang lelaki tulen.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "LUCINTA LUNA SIAP MEMBUANG SIKAP-SIKAP BURUKNYA DI MASA LALU! | RUMPI (15/3/21) P2" yang tayang di kanal YouTube TRANS TV Official.

Feni Rose pun mempertanyakan soal fitnah atau fakta terkait kabar pacar baru Lucinta Luna."Fitnah atau fakta, kamu ngaku-ngaku punya gebetan bule itu sebenarnya strategi agar tidak kalah banget dengan mantan kamu yang sekarang sudah punya pacar baru?" tanya Feni Rose pada Lucinta Luna.

Baca Juga: Takdir Tidak Ada yang Tahu, Ahli Tarot Mendadak Terawag Nasib Lucinta Luna Jadi Seperti Ini Usai Bebas dari Penjara"Itu beneran kali (kabar), aku tuh punya pacar bule," jawab Lucinta Luna dengan tegas.

Ia pun mengatakan bahwa kekasihnya adalah lelaki tulen.

"Pastinya cowok ya, cowok tulen. Tinggi, pokoknya sesuai dengan kriteria Lucinta Luna.Bisa dikategorikan sebagai pengusaha tapi terjun juga ke dunia entertainment, tapi aku diam-diam dulu," ujar Lucinta Luna.

Mendengar pengakuan Lucinta Luna, Feni Rose pun kembali mencecar dengan pertanyaan.

Seolah ia ingin tahu di mana keberadaan kekasih bule Lucinta Luna."Mana?" tanya Feni Rose.

Baca Juga: Dilepeh Mentah-mentah Oleh Abash, Lucinta Luna Pamer Bentuk Tubuh Pacar Barunya ke Publik: 'Pastinya Cowok Tulen!'"Ya ini aku belum tunjukkin karena pacar buleku masih gaib. Belum bisa ditunjukkin. Nanti kalau ditunjukkin tiba-tiba sawan gimana.Bentar dulu dong, kasih nyaman dulu," tandas Lucinta Luna.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya