Find Us On Social Media :

Padahal Cantiknya Gak Ketulungan, Anya Geraldine Ternyata Pernah Dighosting Cowok Hingga Nekat Lakukan Hal Ini untuk Minta Kejelasan

Padahal Cantiknya Gak Ketulungan, Anya Geraldine Ternyata Pernah Dighosting Cowok Hingga Nekat Lakukan Hal Ini untuk Minta Kejelasan!

GridHot.ID - Selebgram cantik Anya Geraldine membagikan kisahnya yang pernah dighosting oleh cowok.

Anya Geraldine yang awalnya bingung akhirnya sadar telah dighosting cowok alias tiba-tiba hilang tanpa penjelasan.

Seperti dikutip Suryamalang.com, cerita itu diurai Anya Geraldine saat ngobrol dengan Gading Marten, Andhika Pratama dan komedian Uus.

Anya Geraldine mengaku pernah menjadi korban ghosting. Peristiwa itu ia alami ketika sedang dekat dengan seseorang.

 Baca Juga: Putusnya Kaesang dan Felicia Disebut-sebut Ada Campur Tangan Mistis, Benarkah? Paranormal Ini Bongkar Penyebabnya

Istilah ghosting belakangan memang tengah menjadi pembicaraan publik, dimana menggambarkan perilaku seseorang yang memutuskan komunikasi baik terhadap pasangan, pacar, atau teman tanpa sebab.

Sebagai contoh terbaru, kejadian ghosting memang baru saja di alami oleh Felicia Tissue, pasalnya ketika itu mantan kekasihnya, Kaesang Pangarep diduga menghilang tanpa sebab sejak akhir Desember tahun lalu.

Hingga akhirnya kejadian itu yang membuat hubungan keduanya menjadi retak dan bahkan kini kedua sejoli itu sudah dikabarkan berpisah.

Hal itulah yang juga sempat di alami oleh selebgram kondang, Anya Geraldine.

 Baca Juga: 'Jangan Khawatir Tentang Gempita, Mungkin Dia Nggak Dapet Contoh yang Sempurna, Tapi Kita Belajar Nyerahin ke Tuhan'

Ya, baru-baru ini, wanita cantik yang pernah bermain dalam film Yowis Ben itu mengaku sempat menjadi korban ghosting.

Hal tersebut diungkapkan Anya kala menjawab pertanyaan Gading Martin saat menjadi bintang tamu di KUY Entertainment