Bak Tak Dianggap Sebagai Ayah Sambung, Raul Lemos Tak Dapat Jatah Tempat dalam Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Jumat, 12 Maret 2021 | 20:15
Instagram @aurelie.hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

GridHITS.id - Aurel Hermansyah tak berikan tempat untuk ayah tirinya, Raul Lemos.

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tinggal hitungan hari lagi.

Kendati demikian Aurel sudah menentukan siapa pendamping dalam acara sakral itu.

Ya, pernikahan pasangan muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah ada di depan mata.

Baca Juga: 'Jangan Sampai Anak Saya Menangis dalam Berumah Tangga' adalah Doa Sang Diva untuk Putrinya, Krisdayanti Tak Ingin Aurel Hermansyah Bercerai?Meski diundur karena Aurel Hermansyah sempat positif Covid-19, tapi Atta dan Aurel diperkirakan akan menikah di bulan April.

Semakin dekat dengan hari pernikahan, banyak yang penasaran siapa yang akan menemani Aurel di pelaminan.Mengingat orang tua kandung Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah dan Krisdayanti sudah lama bercerai dan kini punya keluarga masing-masing.

Apalagi hubungan Aurel dan ibu kandungnya, Krisdayanti sempat merenggang karena sindiran Raul Lemos di media sosial.Ibarat membuktikan prasangka Krisdayanti, Aurel Hermansyah mengatakan kalau dirinya hanya akan menyediakan tiga tempat di pelaminan.Yakni untuk ayahnya Anang Hermansyah, ibu kandungnya Krisdayanti, dan Ashanty sebagai ibu sambung yang telah mengurus dan membesarkannya.

Baca Juga: Penuh Pertimbangan dan Haru, Ternyata Ini Alasan Aurel Hermansyah Cantumkan Nama Krisdayanti dalam Rangkaian Acara Pernikahannya: 'Sudah Melahirkan Aku'Hal itu dikatakan oleh Aurel melalui kanal Youtube pribadinya 'Aurelie Hermansyah' belum lama ini."Jadi kemarin kita udah sempet meeting juga sama WO aku. Banyak banget yang dipertanyakan," kata Aurel.

"Aurel nanti ketika kamu akad ketika kamu resepsi atau ketika pemanggilan itu siapa yang akan di pelaminan, siapa yang akan ada namanya disitu," tambahnya menirukan pertanyaan WO.Aurel mengaku hanya menyediakan tiga tempat tanpa suami Krisdayanti, Raul Lemos."Jadi aku akan menuliskan di kertas itu aku sih bilang aku maunya ditulis Pipi karena bapakku.""Terus aku akan menuliskan Mimi karena yang sudah melahirkan aku dan aku akan menuliskan Bunda karena bunda sudah merawat aku dari aku SD sampai sekarang udah mau menikah," jelasnya Aurel.

Sebelumnya, Krisdayanti pernah berujar kalau dirinya tidak berharap banyak untuk dilibatkan dalam pernikahan Aurel Hermansyah.Diva Pop Indonesia ini pilih mengembalikan semuanya kepada keluarga Anang Hermansyah karena dianggap lebih paham.

Baca Juga: Aurel Tak Mau Raul Lemos Hadir hingga Namanya Tak Dicantumkan di Undangan Pernikahan, Suami KD Sebut Didikan Anang dan Ashanty yang Salah Jadi Penyebabnya

"Pasti saya bantu. Masa orang tua nggak mau bantu anaknya. Kalau untuk mendampingi, itu semua dikembalikan ke Mas Anang (Hermansyah)," kata Krisdayanti seperti dilansir dari KH Infotainment.

Adik Yuni Shara ini juga berucap kalau kemungkinan besar suaminya, Raul Lemos takkan datang di acara pernikahan Aurel Hermansyah.Bukan karena retaknya hubungan mereka dengan Aurel Azriel tapi lebih kepada Raul Lemos masih terhambat lockdown di Timor Leste."Saya hanya minta ke Gusti Allah diikutsertakan dalam apapun. Tapi tetap saya hormati suami saya yang sedang lockdown di Timor Leste," ucap Krisdayanti.

Artikel ini telah tayang di Nakita dengan judul Prasangka Krisdayanti Terbukti Benar, Aurel Hermansyah Mantap Tak Sediakan Tempat untuk Raul Lemos di Pelaminan Pernikahannya dengan Atta Halilintar

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Nakita

Baca Lainnya