Konflik dengan Keluarga Felicia Tissue Kian Memanas, Pakar Mikro Ekspresi Ungkap Kaesang Pangarep Malu dengan Meilia Lau: 'Kesalahan Dia'

Kamis, 11 Maret 2021 | 20:30
https://www.instagram.com/feliciatissuee/

Pakar mikro ekspresi ungkap Kaesang Pangarep malu dengan keluarga Felicia Tissue

GridHITS.id - Pakar mikro ekspresi ungkap Kaesang Pangarep malu dengan Meilia Lau di tengah konflik yang kian memanas.

Diketahui bersama jika kinihubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue tengah menjadi sorotan publik.

Baca Juga:Satu Indonesia Terkecoh, Gara-gara Video Ini Netizen Ramai Sebut Konflik Kaesang dan Felicia Tissue Cuma Prank: 'Kalo Bener Karena Prank Ultah...'

Bukan tanpa sebab,hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissueyang mendadak putus memang cukup menggemparkan publik.

Terlebih, Kaesang mendadak hadir dengan sosok yang digadang-gadang sebagaipacar baruyaitu Nadya Arifta yang disebut sebagai orang ketiga.

Hubungan Kaesang dan Felicia yang sudah dijalin selama 5 tahun itu pupus begitu saja danlantas menjalin ikatan cinta dengan Nadya Arifta.

Sebagai informasi, Nadya sendiri merupakan karyawan Kaesang dan kenal dekat dengan Felicia.

Tentu hal ini membuat publik geram, netizen beramai-ramai menyerbu akun Instagram Kaesang, Nadya, maupun orang-orang yang berkaitan dengan mereka.

Akhir-akhir ini, Kaesang pun muncul dan memberikan klarifikasi dan dirinya mengatakan bahwa ia sudah putus dengan Felicia sejak pertengahan Januari lalu.

Baru-baru ini, Kirdi Putra seorang pakar mikro ekspresi mencoba menganalisa ekspesi Kaesang saat membuat klarifikasi tersebut.

Baca Juga:Siap-siap Boroknya Dibongkar, Meilia Lau Ancam Buka Rahasia Kaesang Usai Ngaku Pasrah Hubungannya dengan Felicia Tissue: 'Ada Banyak Bukti, Biar Tahu Rasa!

Melansir kanal Youtube Intens Investigasi pada Rabu (10/3/2021), Kirdi mengatakan bahwa Kaesang selalu melirik ke arah kanan setiap menjawab pertanyaan dalam video tersebut.

Menurutnya, hal itu merupakan salah stau contoh bentuk ekspresi malu yang diungkapPakar mikro ekspresi ungkap Kaesang Pangarep malu.

"Itu adalah salah satu bentuk ekspresi shame gesture, malu sih sebenernya," katanya.

Dirinya juga menyebutkan ada dua kemungkinan yang menyebabkan pria kelahiran 25 Desember 1994 itu malu.

"Malu itu bisa karena dua di sini, malu karena dia merasa ada sebuah kesalahan memang kesalahan dia," lanjutnya.

Pakar mikro ekspresi ungkap Kaesang Pangarep malu atau kemungkinan lain, Kaesang malu karena masalah pribadinya menjadi perbincangan masyarakat secara luas.

Baca Juga:Pantas Kaesang Pangarep Langsung Kepincut, Sosok Ini Kuliti Tabiat Asli Nadya Arifta hingga Buat Felicia Tissue Kalah Telak: 'Anaknya Cepat Ambil Hati Orang'

"Yang nomor dua, malu karena masalah ini akhirnya terbawa-bawa skala nasional," sambungnya.

Selain itu, Kirdi juga menambahkan bahwa ekspresi Kaesang yang menghela napas berarti adik Gibran itu memiliki beban yang berat.

Memang masalah ini bisa jadi pemberitaan nasional, bukan infotainment lagi.

Artikel ini sudah pernah tayang di Sosok.id dengan judul: Pakar Mikro Ekspresi UngkapKaesang Malu Gegara Konflik dengan Meilia Lau

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya