Bikin Naik Darah Young Lex Setelah Sebut Putri Sang Rapper akan Jadi PSK Saat Dewasa, Warganet Ini Sampai Minta Ampun Agar Tak Dilaporkan ke Polisi: 'Kasian Juga Sih'

Jumat, 12 Maret 2021 | 06:00
Grid.ID/Lalu Hendri Bagus

Young Lex maafkan orang yang sebut putrinya yang masih balita akan jadi PSK.

GridHITS.id - Putrinya yang masih balita disebut akan jadi PSK oleh warganet, Young Lex sampai naik darah.

Nampaknya kasus tudingan video musik plagiat Young Lex makin melebar ke masalah lain.

Diketahui sebelumnya Young Lex sempat merilis sebuah video musik baru berjudul 'Raja Terakhir' pada 8 Maret 2021 lalu.

Baca Juga: Diserang Habis-habisan oleh Penggemar K-Pop, Young Lex Pilih Sebut Orang yang Menudingnya Jiplak Video Musik Lay EXO dengan Sebutan Tak Pantas Ini: 'Pagi-pagi Rame Banget'

Video tersebut dituding menjiplak salah satu konsep video musik rapper Lay Zhang berjudul 'Lit' yang diunggah pada tahun 2020.

Banjir hujatan, Young Lex akhirnya menghapus video tersebut dan memberikan klarifikasi jika dalam video musik tersebut tidak dibuat olehnya.

Walau begitu, ujaran kebencian dan hujatan sudah terlanjut dilontarkan pada rapper 28 tahun tersebut.

tangkap layar instagram @young_lex18

Tanggapan Young Lex soal tuduhan video musik 'Raja Terakhir' jiplak MV Lay EXO

Awalnya santai, Young Lex tiba-tiba naik darah lantaran ada warganet yang menyebut putrinya yang masih balita akan menjadi PSK jika sudah dewasa.

Mendapatkan komentar tak pantas seperti itu, Young Lex pun naik darah sampai membuat sayembara untuk siapapun yang bisa memukan orang asli tersebut.

Young Lex bahkan sempat berniat laporkan akun tersebut ke polisi.

"Nah itu kemarin kita kasusin tu, kan kita bikin sayembara tuh, ini ibu-ibu ternyata gue baru tahu," ucap Young Lex dikutip dari kanal Youtube KH INFOTAINMENT (11/3/2021).

Baca Juga: Young Lex Lontarkan Sindiran Kekesalan Pada Anya Geraldine yang Tak Membalas Chatnya Tapi Aktif di Media Sosial: 'Lagi Naik Daun Banget Ya?'

"Gue pengen ngelacak ke tim siber, pengen ngelaporin, tapi karena post di sosmed temen-temen pada nyumbang, jadi total sayembara untuk nyari ini orang 130 juta," lanjutnya mengucapkan berapa dana yang terkumpul.

Karena sudah membuat heboh, warganet tersebut pun akhirnya sudah minta maaf pada Young Lex dan istrinya melalui DM.

Bahkan warganet tersebut sampai minta-minta ampun agar tidak dilaporkan ke polisi.

"Karena sudah terlalu luas, akhirnya pelakunya DM gue itu, minta maaf segala macem, ya gue bilang 'gue mau ketemu langsung tetep', tapi di Sulawesi kayak males juga gitu," jelas Young Lex.

"Terus mau tetep gue lapor ke tim cyber, dia sampai mohon-mohon 'saya punya anak juga' segala macem, kayaknya udah gemeteran juga sih pasti."

"Terus gue mikir mungkin keputusan yang gue ambil pas emosi, kasian juga sih, yaudah lah yang penting dia udah DM panjang lebar udah gue posting DM dia," lanjutnya lagi.

Sempat berniat melaporkan ke polisi, Young Lex akhirnya memaafkan orang tersebut.

Baca Juga: Biasanya Tampil Sok Jagoan, Lutfi Agizal Mendadak Kicep Saat Ditantang Duel dengan Young Lex Hingga Disebut Sebagai Penjilat

Terlebih rapper yang terkenal dengan lagu 'Nyeselkan' ini merasa kasihan dengan orang tersebut.

"Kita yaudahlah nggak mau ngabisin energi gitu, kalau orangnya nantang pasti gue sikat sih, tapi kalau enggak, yaudah gitu, kasian juga," pungkas Young Lex.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya