Pasang Badan Lawan Ibunda Felicia Tissue Hingga Umumkan Keponakannya Keturunan Sultan, Ternyata Firdaus Oiwobo Bukan Paman Nadya Arifta, Keluarga Mengaku Bingung: 'Ngaku-ngaku'

Rabu, 10 Maret 2021 | 13:14
Kolase

Nadya Arifta bersama Kaesang.

GridHITS.id - Firdaus Oiwobo bukan paman Nadya Arifta.

Firdaus Oiwobo terlihat pasang badan saat Nadya Arifta dihina oleh ibunda Felicia Tissue sebagai perebut pacara anaknya.

Ia bahkan koar-koar akan melaporkan Meilia Lau ke polisi.

Baca Juga: Bak Dikejar Setoran, Baru juga Hitungan Bulan Pacaran, Kaesang Pangarep Dikabarkan Bakal Lamar Nadya Arifta dalam Waktu Dekat: ‘Insyaallah’Asfarony Hendra Nazwin membantah adanya pengakuan Firdaus Oiwobo sebagai paman Nadya Arifta.Sebelumnya, Firdaus Oiwobo yang mengklaim paman Nadya itu bicara terkait hubungan Nadya Arifta dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep.

Saat itu Firdaus Oiwobo juga mengomentari hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue yang kandas di tengah jalan.

Dilansir TribunJakarta dari Kompas TV, Asfarony membantah keras pernyataan Firdaus Oiwobo."Saya mewakili pihak keluarga menyatakan bahwa kami tidak pernah menyatakan apapun terkait Nadya Arifta sebagaimana yang beredar di media."

"Perihal seseorang yang mengaku-ngaku sebagai Paman Nadya adalah tidak benar.Orang tersebut adalah bukan Paman dari Nadya," jelas Asfarony.

Baca Juga: Bukan Salah Felicia Tissue, Sosok Ini Akhirnya Buka-bukaan Soal Akar Masalah yang Bikin Kaesang Pangarep Lebih Pilih Nadya Arifta

Menanggapi informasi yang beredar mengenai Nadya Arifta, pada hari ini tanggal 9 Maret 2021, saya mewakili pihak keluarga menyatakan bahwa kami tidak pernah menyatakan apapun terkait Nadya Arifta sebagaimana yang beredar di media.Kami tidak pernah menyatakan mengenai lamaran Nadya Arifta dan sebagainya.

Termasuk perihal seseorang yang mengaku-ngaku sebagai Paman Nadya adalah tidak benar. Orang tersebut adalah bukan Paman dari Nadya.

Sementara itu, seorang pengacara yang juga mengaku paman dan Nadya Arifta akhirnya angkat bicara karena menganggap kalimat ibundaFelicia Tissue,Meilia Lau dirasa sangat merendahkan keponakannya.

YouTube Beepdo
YouTube Beepdo

Pengacara sekaligus paman Nadya Arifta

Seperti yang ramai diberbagai pemberitaan media bahwa ibunda Felicia menyebut Nadya cuma karyawan.

Akhirnya Firdaus pun angkat bicara ia merasa bukan dari keturunan sembarangan.

"Terkesan menghina, sehingga gue ditelepon sama seluruh sesepuh kan gue cucu kandungnya sultan. Semua orang di Jakarta kalau ada apa-apa gue suruh ngomong karena guepublic figure," ucapnya.

"Alhamdulillah sekarang ini ponakan kami sedang dekat denganKaesang Pangarep.

"Keluarga besar kami juga sudah banyak berbicara tentang itu. Kita tetap berdoa agar masalah ini tidak jadi mudharat," pungkas Firdaus Oibowo.

Paman Nadya bernama Firdaus Oiwobo SH yang dikenal sebagai pengacara berani dan nyentrik ini adalah cucu langsung dari Sultan Ismail Muhammad Syah asli dari daerah Wawo yang pernah memimpin Bima saat meletusnya gunung tambora.

Paman Nadya bahkan terkejut kala membaca unggahan ibundaFelicia Tissueyang sampai menandai akun PresidenJokowi.

Menurut paman Nadya, polemik cinta Kaesang itu tak ada hubungannya denganJokowi.

Baca Juga: Akhirnya Keluarga Nadya Arifta Buka Suara Terkait Kabar Lamaran Kaesang Pangarep Habis Lebaran, Sang Paman: 'Kami Belum Berani'

"Banyak berita miring tentang ponakan kami, bahwa ponakan kami begini lah. Sampai kunci mobilnya diutarakan, sampai ngetag Pak Jokowi, kan enggak ada urusan Pak Jokowi di sini dan bawa-bawa ponakan saya," kata Firdaus Oibowo.

Firdaus juga menyinggung soal sindiran dari ibunda Felicia Tissue.

Yakni yang mengatakan bahwa Nadya adalah karyawan yang merebut kekasih majikannya.

"Orangtuanya si Felicia Tissue ini merasa dirinya majikan. Konotasinya kan berbeda antara majikan dengan karyawan. Berarti ini kan di luar konteks pekerjaan profesional," singgung Firdaus.

Padahal menurut Firdaus, Nadya keponakannya adalah karyawan yang tak memiliki majikan, melainkan pimpinan perusahaan.

"Nadya ini, ponakan kami ini, bekerja di perusahaan sesuai dengan disiplin ilmu yang dia punya. Artinya Nadya ini bukan punya majikan, dia punya pimpinan, jenjang di perusahaan," kata Firdaus geram.

Baca Juga: Disebut 'Cuma Karyawan', Ternyata Keluarga Nadya Arifta Masih Keturunan Sultan Bima NTB, Paman Nadya: 'Mobil Berapa Harganya? Gua Beli 3 untuk Ibu Felicia'

"Kalau bahasa di media sosial ponakan saya hanya karyawan yang kasarnya di bawah majikan, enggak ada kaitannya.” Tutur Firdaus.

“Antara siFelicia dengan ponakan saya ini enggak ada kaitannya. Karena ponakan saya bekerja di perusahaannyaKaesang Pangarep," pungkas Firdaus paman Nadya.

Dalam menanggapi permasalahan ini Firdaus Oiwobo merasa sikap Meilia Lau adalah hal yang lumrah.

"Kalau menurut saya pribadi, ini 'kan satu hal yang mungkin masih lumrahlah. Ada satu orang yang kecewa, ada juga yang bahagia, itu 'kan lumrah," terang Firdaus Oiwobo, seperti dimuat Tribunnews.com.

Akhir-akhir ini Nadya Arifta sering menjadi bahan bully-an warganet, pasalnya ia dituduh menjadi penyebab kandasnya hubungan Kaesang dengan Felicia.

Tetapi menurut Firdaus hal itu sudah biasa terjadi di Indonesia, karena sejatinya netizen belum mengetahui kabar Sebenarnya."Kalau tanggapan saya sebagai pihak keluarga Nadya, itu hal yang masih wajar. Karena biasa kalau di Indonesia tanggapan netizen pasti ada pro dan kontra," tambahnya.

Sebagian Artikel ini telah tayang di TribunStyle dengan judul IKUT Koar-koar Asmara Kaesang, Firdaus Oiwobo Ternyata Bukan Paman Nadya, Pernah Mau Gugat Jokowi

Editor : Saeful Imam

Sumber : TribunStyle.com

Baca Lainnya