Bak Isyaratkan Jodoh, Bunga Citra Lestari Bongkar Pria Ganteng yang Bisa Membuatnya Tersenyum dan Bersemangat Selain Ashraf dan Noah

Selasa, 09 Maret 2021 | 23:06
instagram.com/hagaipakan

Tampilan BCL

GridHITS.id - Siapa yang tak kenal dengan penyanyi bersuara emasBunga Citra Lestari.

Lagu-lagunya sangat enak didengar dan selalu hits saat diluncurkan di pasaran.

Penampilan BCL yang sederhana dan memukau juga menambah pesona artis cantik ini.

Saat ini, karierkeartisanpenyanyi ini terus meningkat.

Tak usah heran, gaya hidupnya yang sangat mewah sepeninggal suaminya, Ashraf Sinclair.

BCL sendiri ditinggalkan olehAshraf Sinclairpada 18 Februari 2020 yang lalu.

Baca Juga:Bukan Ariel Noah, BCL Bongkar Sosok yang Mencoba Rebut Posisi Ashraf Sinclair Hingga Tirukan Kebiasaan Almarhum Semasa Hidup: 'Gue Punya Kenyamanan'

Sedikit =yang tahu, Ashraf Sinclair sendiri adalah seorang pengusaha yang piawai.

Ia banyak mewariskan banyak bisnis dan sebagian besar berhasil.

Tak tersorot media kalau semasa hidupnya,Ashraf tak hanya berpuas diri menggeluti dunia hiburan.

Ayah Noah Sinclair tersebut tampak tekun menggeluti dunia bisnis hingga mampu melahirkan beberapa jenis usaha bersama sang istri.

Dilansir dari Suryamalang.com, Ashraf diketahui memiliki kurang lebih 6 bisnis yang terbilang sukses mulai dari perusahaan investasi, restoran, hingga tempat gym.

Ashraf diketahui menjadi investor di bisnis startup perusahaan kosmetik Korea Althea, serta layanan video on-demand iflix.

Instagram | @bclsinclair

BCL dan Ashraf Sinclair

Tak hanya itu, pria asal Malaysia tersebut juga diketahui bergabung ke Ventura partner di 500 startup sejak 2017.

Baca Juga:Dikenal Sebagai Penakluk Wanita Sampai Dapat Julukan Lady Killer, Kini Ariel Noah yang Justru Khawatir karena Putrinya Sudah Beranjak Remaja: 'Was-was Pasti Ada'

Tak puas sampai di situ, Ashraf rupanya juga sukses menjalankan beberapa bisnis kuliner bersama BCL antara lain, restoran Bulgogi Brothers, T.G.O. Friday, dan Pondok Sunda.

Kini BCL mencoba bangkit usai suaminya tiada.

BCL sendiri resmi dipersunting oleh Asharaf Sinclair pada tahun 2008 silam.Selama 12 tahun bersama, BCL dan mendiang suaminya tak pernah diterpa gosip miring.Dilansir dari lamanGrid.IDmelalui Youtube channel Maia Al El Dul TV, Minggu (20/12/2020), sejak hari pertama kepergian Ashraf, BCL sudah berusaha untuk berkonsultasi dengan ahli untuk meredakan rasa traumanya.

Baca Juga:Tak Heran Hubungannya Kandas 10 Tahun Silam, Terbongkar Sikap Ariel NOAH yang Buat Luna Maya Sebal Mulai dari Hilang Kabar Sampai Tak Serius KomitmenNamun tak mudah, dirinya pun masih terus menangis setiap hari mengenang sang kekasih."Dari awal tuh kayak terapi gitu loh, langsung kayak berkonsultasi untuk self healing dari day 1 langsung, abis itu yaudah nangis-nangis tiap hari," ungkap ibu 1 anak itu.Ketika ditanya oleh Maia Estianty mengenai keinginannya untuk menikah kembali, BCL mengaku jika sampai saat ini dirinya belum ada keinginan untuk mencari pasangan hidup baru.

"Sampai sekarang belum," jawab BCL sambil menggelengkan kepala.Kini hampir setahun kepergian Ashraf Sincalir, BCL perlahan-lahan sudah mulai bangkit demi membesarkan putra semata wayangnya yakni Noah Sinclair.Meski dilanda kesedihan ditinggal separuh jiawanya pergi menghadap Sang Pencipta, ternyata ada satu lelaki yang mebuat BCL mampu kembali tersenyum.

Dilansir dariSuar.ID, hal ini terungkap lewat kartu hari ibu dari sang putra tercinta, Noah Sinclair.Pada hari ibu yang jatuh pada 22 Desember lalu, BCL sempat mendapat kejutan manis dari sang putra.Kejutan ini dibagikan BCL lewat akun Instagram pribadinya@bclsinclairpada Selasa (22/12/2020).Nampak BCL membagikan beberapa foto yang menunjukkan Noah Sinclair dan kartu ucapannya.

Baca Juga:Nia Ramadhani Dapat Kado dari BCL, Istri Ardi Bakrie Terenyuh dengan Kado yang Sederhana Itu: 'Menurut Gue Sangat Berarti'

Dalam foto pertama, nampak Noah Sinclair yang sedang tersenyum sumringah dengan memegang sebuah kartu yang diberikannya kepada BCL.

Pada kartu tersebut tertulis'Happy Mothers Day, Mommy!'.Terlihat Noah sangat bergembira memberikan sebuah kejutan manis untuk sang ibunda tercinta.Hal ini bisa terlihat dari senyumnya yang lebar.

Selanjutnya, terdapat ucapan dari Noah Sinclair dalam bahasa Inggris.

Instagram @bclsinclair

Noah Sinclair beri kartu ucapan hari ibu ke BCL

Dalam surat ini nampak sang putra semata wayang BCL dan mendiang Ashraf Sinclair ini menuliskan harapannya pada Sang ibu tercinta.Tak cuma itu, ia juga nampak menunjukkan kalimat cintanya pada BCL."Aku harap kamu tetap sehat dan bahagia selalu dan aku akan mencintaimu selamanya,"tulis Noah Sinclair dalam suratnya.

Baca Juga:Tak Tersorot Media, ini Sumber Kekayaan BCL Warisan Ashraf Sinclair yang Sangat Fantastis hingga Harga Roknya Saja Senilai Puluhan Juta , Warganet pun Menangis

Selain itu, Noah pun juga menyisipkan sebuah foto aktor ganteng asal Korea Selatan bernama Park Seo Joon.

Instagram @bclsinclair

BCL bucin dengan aktor Park Seo Joon

Usut punya usut, BCL rupanya sangat mengidolakan Park Seo Joon sehingga Noah pun menyisipkan foto aktor ganteng ini.Pada foto yang terakhir, nampak gambar bunga yang dilukis oleh Noah Sinclair.

Instagram @bclsinclair

Noah Sinclair beri kartu ucapan hari ibu ke BCL

Gambar ini menunjukkan sebuah bunga mawar merah yang diberikan untuk BCL.

Mendapat kejutan manis dari sang putra, BCL pun merasa terharu.

Baca Juga:Sering Dikait-kaitkan, Akhirnya Terkuak Bunga Citra Lestari Ternyata Pernah Lakukan Penolakan pada Ariel Noah di Tahun 2007, Sang Lady Killer: 'Kenapa Ditolak?'Bahkan berkat foto park seo joon yang diberikan oleh sang putra, BCL mengakui jika dirinya bisa tersenyum kembali.

"Malaikat kecilku (emoji) Kamu benar-benar tahu bagaimana cara membuat wajahku tersenyum (emoji),"tulis BCL pada keterangan fotonya.

Sebagian artikel ini telah tayang diGridPop.ID dengan judul : Selain Noah Sinclair, BCL Akhirnya Akui Satu Pria Tampan Ini Mampu Buatnya Kembali Tersenyum Semringah Usai Setahun Kepergian Belahan Jiwa

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya