Disindir Sebagai Karyawan Rendahan yang Nekat Pacari Majikannya, Paman Nadya Arifta Naik Darah dan Bocorkan Darah Biru Keluarganya : 'Cucu Kandungnya Sultan'

Rabu, 10 Maret 2021 | 10:29
Instagram: @kaesangp

Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep

GridHITS.id - Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan kabar putusnya Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue, karena adanya pihak ketiga.

Sosok yang di duga menjadi pihak ketiga pun sudah diketahui oleh khalayak, Nadya Arifta yang merupakan karyawan perusahaan milik Kaesang.

Dengan hebohnya kabar putusnya hubungan mereka akhirnya membuat ibunda dari felicia meradang, ia pun sering melontarkan kalimat yang bernada merendahkan status sosial dari Nadya.

Baca Juga: Pantas Kaesang Pangarep Langsung Kepincut, Sosok Ini Kuliti Tabiat Asli Nadya Arifta hingga Buat Felicia Tissue Kalah Telak: 'Anaknya Cepat Ambil Hati Orang'

Dilansir dari Kompas TV, Firdaus Oiwobo, seorang pengacara yang juga paman dan Nadya Ariftaakhirnya angkat bicara karena menganggap kalimat ibundaFelicia Tissue,Meilia Lau dirasa sangat merendahkan keponakannya.

Seperti yang ramai diberbagai pemberitaan media bahwa ibunda Felicia menyebut Nadya cuma karyawan.

Akhirnya Firdaus pun angkat bicara ia merasa bukan dari keturunan sembarangan.

"Terkesan menghina, sehingga gue ditelepon sama seluruh sesepuh kan gue cucu kandungnya sultan. Semua orang di Jakarta kalau ada apa-apa gue suruh ngomong karena guepublic figure," ucapnya.

"Alhamdulillah sekarang ini ponakan kami sedang dekat denganKaesang Pangarep.

"Keluarga besar kami juga sudah banyak berbicara tentang itu. Kita tetap berdoa agar masalah ini tidak jadi mudharat," pungkas Firdaus Oibowo.

Paman Nadya bernama Firdaus Oiwobo SH yang dikenal sebagai pengacara berani dan nyentrik ini adalah cucu langsung dari Sultan Ismail Muhammad Syah asli dari daerah Wawo yang pernah memimpin Bima saat meletusnya gunung tambora.

Paman Nadya bahkan terkejut kala membaca unggahan ibundaFelicia Tissueyang sampai menandai akun PresidenJokowi.

Menurut paman Nadya, polemik cinta Kaesang itu tak ada hubungannya denganJokowi.

Baca Juga: Akhirnya Keluarga Nadya Arifta Buka Suara Terkait Kabar Lamaran Kaesang Pangarep Habis Lebaran, Sang Paman: 'Kami Belum Berani'

"Banyak berita miring tentang ponakan kami, bahwa ponakan kami begini lah. Sampai kunci mobilnya diutarakan, sampai ngetag Pak Jokowi, kan enggak ada urusan Pak Jokowi di sini dan bawa-bawa ponakan saya," kata Firdaus Oibowo.

Firdaus juga menyinggung soal sindiran dari ibundaFelicia Tissue.

Yakni yang mengatakan bahwa Nadya adalah karyawan yang merebut kekasih majikannya.

"Orangtuanya si Felicia Tissue ini merasa dirinya majikan. Konotasinya kan berbeda antara majikan dengan karyawan. Berarti ini kan di luar konteks pekerjaan profesional," singgung Firdaus.

Kolase foto instagram.com/@kaesangpangarep & @kaesangnadya

Kisah asmara Kaesang Pangarep

Padahal menurut Firdaus, Nadya keponakannya adalah karyawan yang tak memiliki majikan, melainkan pimpinan perusahaan.

"Nadya ini, ponakan kami ini, bekerja di perusahaan sesuai dengan disiplin ilmu yang dia punya. Artinya Nadya ini bukan punya majikan, dia punya pimpinan, jenjang di perusahaan," kata Firdaus geram.

"Kalau bahasa di media sosial ponakan saya hanya karyawan yang kasarnya di bawah majikan, enggak ada kaitannya.” Tutur Firdaus.

“Antara siFelicia dengan ponakan saya ini enggak ada kaitannya. Karena ponakan saya bekerja di perusahaannyaKaesang Pangarep," pungkas Firdaus paman Nadya.

Dalam menanggapi permasalahan ini Firdaus Oiwobo merasa sikap Meilia Lau adalah hal yang lumrah.

Baca Juga: Disebut 'Cuma Karyawan', Ternyata Keluarga Nadya Arifta Masih Keturunan Sultan Bima NTB, Paman Nadya: 'Mobil Berapa Harganya? Gua Beli 3 untuk Ibu Felicia'

"Kalau menurut saya pribadi, ini 'kan satu hal yang mungkin masih lumrahlah. Ada satu orang yang kecewa, ada juga yang bahagia, itu 'kan lumrah," terang Firdaus Oiwobo, seperti dimuat Tribunnews.com.

Akhir-akhir ini Nadya Arifta sering menjadi bahan bully-an warganet, pasalnya ia dituduh menjadi penyebab kandasnya hubungan Kaesang dengan Felicia.

Tetapi menurut Firdaus hal itu sudah biasa terjadi di Indonesia, karena sejatinya netizen belum mengetahui kabar Sebenarnya."Kalau tanggapan saya sebagai pihak keluarga Nadya, itu hal yang masih wajar. Karena biasa kalau di Indonesia tanggapan netizen pasti ada pro dan kontra," tambahnya.

Editor : Saeful Imam

Sumber : tribunnews, Kompas TV

Baca Lainnya