Find Us On Social Media :

Penampakan Wajah Lucinta Luna Usai Bebas dari Penjara Kejutkan Netizen, Brewokan hingga Disebut Mirip Limbad

By None, Selasa, 9 Maret 2021 | 18:57 WIB

Lucinta Luna sudah bebas dari penjara sejak 11 Februari, padahal seharusnya bebas tanggal 10 Agustus 2021. Kok Bisa?

Grid.ID - Lucinta Luna akhirnya bebas dari penjara pada 11 Februari 2020 lalu.

Sebelumnya, Lucinta Luna sempat dijatuhi hukuman 1 tahun 6 bulan penjara oleh majelis pengadilan Negeri Jakarta Barat akibat kasus narkoba.

Namun Lucinta Luna bisa bebas lebih cepat karena ia mendapat asimilasi dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Kembali Timbulkan Kontroversi di Video Maia Estianty dengan Singgung Soal Kehidupan Pelakor, Mayangsari Mendadak Posting Kalimat Bijak Sembari Mendongakkan Kepalanya: Sesekali Menatap ke Atas untuk Menunjukkan Power Of Perempuan!

Asimilasi itu diberikan kepada Lucinta Luna juga karena dinilai berperilaku baik dan memenuhi syarat-syarat administratif.

Adapun, Lucinta Luna juga diwajibkan membayar denda sebesar Rp 10 juta sebagai salah satu syarat kebebasannya.

Kini, Lucinta Luna sudah mulai aktif menampakkan dirinya ke publik.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Dicap Tak Bertanggung Jawab dan Hilang Bak Ditelan Bumi, Kakak Felicia Tissue Bersaksi Adiknya Sempat Beribadah di Gereja, Vihara, dan Masjid Demi Kuatkan Batinnya: Dia Masih Percaya Kepadanya...

Melalui akun Instagram @lucintaluna_manjalita, ia mulai aktif membagikan kegiatannya sehari-hari.

Namun, yang mengejutkan, Lucinta Luna sempat muncul dengan penampilan yang mengejutkan. Yakni, dengan wajah yang penuh brewok.

Sekadar informasi, Lucinta Luna adalah seorang transgender yang terlahir sebagai laki-laki namun memilih jalan operasi kelamin dan berubah identitas menjadi perempuan.

Baca Juga: Kunjungi Makam Rina Gunawan di Hari Ketujuh, Tangis Hedi Yunus dan Deswita Maharani Pecah Ingat Kebaikan Sang Sahabat Semasa Hidupnya