Sudah Hidup Enak dengan Gaji Puluhan Juta, Seorang Bos TV Malah Rela Tinggalkan Pekerjaan Demi Mengabdi pada Raffi Ahmad, Sosok Ini Langsung Bongkar Gaji Fantastisnya!

Selasa, 09 Maret 2021 | 11:19
Instagram / @raffinagita1717

Bos TV rela tinggalkan pekerjaannya yang sudah bergaji banyak demi kerja dengan Raffi Ahmad

GridHITS.id -Demi bekerja dengan Raffi Ahmad, Bos TV yang sudah dapat gaji banyak ini sampai rela pindah ke Rans Entertainment.

Bukan rahasia lagi jika Raffi Ahmad dikenal sebagai artis yang begitu sukses.

Tak hanya sukses di dunia hiburan, Raffi juga dikenal sebagai pengusaha yang berhasil menjalankan bisnisnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ngaku Kalah, Kekayaan Haji Bolot Terungkap hingga Buat Seisi Studio Melongo: 'Anak Sampai Cucu Kebagian Semua!'

Bahkan ada yang menyebut, jika total kekayaan Raffi Ahmad melalui usahanya di dunia hiburan dan bisnis diperkirakan mencapai Rp 400 miliar.

Salah satu perusahaan yang dimilikinya adalah Rans Entertainment yang bergerak di bidang hiburan.

Beberapa waktu lalu, dalam sebuah video Youtube Billy Syahputra, terlihat Raffi Ahmad sedang video call dengan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty membicarakan nasib karyawan Raffi di tengah pandemi.

"Lu karyawan lu tadinya berapa terus karena Covid ini jadi berkurang berapa atau lu pertahankan semua?" tanya Andhika sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Billy Syahputra, Kamis (7/5/2020).

Raffi mengatakan dari hampir seratus karyawannya di Rans Corp memang ada beberapa yang dirumahkan, namun lebih karena masalah performa bukan pandemi.

"Sebenernya kalau karyawan beberapa divisi banyak, kita mungkin ada hampir 100 karyawan untuk Rans Corp, sama artinya sama drivernya," jawab Raffi.

"Tapi kalau pengurangan karyawan itu bukan karena Covid sih sebenernya, karena ada beberapa yang memang ya kita memang udah apa ya, sesuai performa aja," jelasnya.

Baca Juga: Bak Tak Tau Terima Kasih, Merry Minta Raffi Ahmad Naikkan Lagi Gajinya Padahal Baru Bulan Lalu Uang Bulanannya Ditambah, Asisten Sultan Andara Ngotot, Ada Apa?

"Tapi kalau Covid ada beberapa yang dirumahkan yang kita enggak bisa apa-apain lagi gimana. Tapi paling dari total keseluruhan enggak nyampai 20 persen," tegasnya.

Mendengar jumlah karyawan Raffi yang cukup banyak, Andhika lalu menanyakan budget yang dikeluarkan Raffi untuk menggaji para karyawannya.

Akan tetapi Raffi hanya menjawab dengan singkat bahwa pengeluarannya untuk menggaji seluruh karyawan cukup banyak.

"Berapa lu Fi gajinya per bulan?" tanya Andhika.

"Banyak gajinya," ujar Raffi.

Mendengar percakapan tersebut, Billy Syahputra tiba-tiba langsung menyahut dan tanpa basa-basi, Billy mengatakan bahwa gaji untuk satu karyawannya Raffi saja mencapai 10 hingga 12 juta.

Hal itu sempet diprotes Raffi karena menurutnya itu terlalu murah.

Billy menambahkan itupun hanya golongan karyawan yang masih terbilang baru bergabung dengan Raffi.

"Tadi gue nanya satu karyawan aja katanya gajinya 10 sampai 12 juta gokil enggak, satu karyawan," sahut Billy.

"Kok 12, murah banget sih?" protes Raffi.

Baca Juga: Rahasia Keluarga Raffi Ahmad Akhirnya Terbongkar, Mama Amy Beberkan Sosok Perempuan yang Dituding sebagai Adik Sultan Andara yang Disembunyikan: 'Anak Keempat...'

"Kan yang baru, yang baru datang," ujar Billy menambahkan.

"Gokil satu karyawan itu aja yang baru kerja beberapa bulan 10-12 juta," imbuhnya.

Lebih lanjut lagi, Billy membeberkan bahwa ada satu pejabat stasiun TV yang juga menjadi karyawan Raffi, padahal di televisi gaji ditaksir samai 40 sampai 50 juta rupiah.

"Lu bayangin ada bos TV tadi gua ketemu, ini itungannya kelasnya udah kadiv (kepala divisi), dia sekarang udah masuk Rans Entertainment," ujar Billy.

"Di TV aja dia gajinya 40 sampai 50 juta, gokil enggak? Sekarang kita ngomong apa adanya aja bener enggak," tandasnya.

Artikel ini telah tayang di GridHot.ID dengan judul Honor Rp 50 Juta Sebulan Ditinggalkan, Bos TV Ini Rela Mengundurkan Diri Demi Kerja pada Raffi Ahmad, Billy Syahputra: Tadi Gue Ketemu, Dia Udah Masuk Rans Entertaiment

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridHot.ID

Baca Lainnya