Khirani Disebut-sebut Bukan Anak dari Pernikahannya Bersama Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Akhirnya Ungkap Sosok Sebenarnya Ayah Sang Putri: 'Kalau Kamu Bukan Anak Papa....'

Senin, 08 Maret 2021 | 13:12
Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal

Mayangsari, Bambang Trihatmodjo dan Khirani

GridHITS.id - Mayangsari akhirnya buka suara terkait isu Khirani bukan anak kandung Bambang Trihatmodjo.

Kehidupan Mayangsari memang selalu penuh kontroversi.

Terlebih semenjak ia menikah dengan Bambang Trihatmodjo dan diisukan sebagai perebut suami Halimah Agustina Kamil.

Baca Juga: Belasan Tahun Bungkam, Mayangsari Akhirnya Beberkan Sosok Penyebar Foto Dirinya yang Hanya Pakai Pakaian Dalam: 'Itu Menurut Aku Hal Gila'

Mayangsari pun tak lagi tampil di layar kaca seperti dulu.

Namun pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo sendiri kerap mencuri perhatian publik.

Pasalnya Mayangsari hingga kini dituduh sebagai duri di rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah.Bahkan beredar luas di sosial media julukan Mayangsari sebagai Pelakor senior.Lantaran kerap disebut sebagai orang ketiga, Mayangsari pun akhirnya membongkar tentang pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo.Melalui kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Mayangsari mengaku dinikahi siri oleh Bambang saat suaminya masih beristrikan Halimah.Mayangsari mengaku ia dinikahi siri oleh Bambang pada tahun 2000 sementara dinikahi resmi negara di tahun 2011.

"Aku menikah dengan Mas Bambang tahun 2000. Pacarannya tiga tahun sebelumnya.Aku 1997 (pacaran), nikah 2000, punya anak 2005.Menikah secara negara 2011 sampai sekarang, alhamdulillah, dengan segala cerita," terang Mayangsari.

Baca Juga: Bertahun-tahun Menanggung Predikat Pelakor, Mayangsari Mulai Legowo hingga Beri Tanggapan Bijak Ini

Sementara itu Mayangsari juga menjawab isu tentang Khirani, putrinya yang sempat disebut bukan anak Bambang Trihatmodjo.Bahkan beberapa waktu lalu Khirani sendiri mengaku sempat bingung lantaran ia kerap disangkutpautkan dengan almarhum aktor Adi Firansyah.Melalui instastorynya beberapa waktu lalu, Khirani mengaku bingung lantaran banyak orang yang menyebut dirinya memiliki kemiripan dengan Adi Firansyah.Pasalnya, yang ia tahu mendiang Adi Firansyah itu adalah anak buah teman ibunya.Khirani juga tahu kalau Adi Firansyah adalah aktor sinetron yang mana berprofesi sesama seniman dengan ibunya.'terus sesama seniman gaboleh main gt? sekali main dibilang bareng gt? kepiwe?' tulisnya.Lantaran isu tersebut semakin berkembang, melalui YouTube Maia Estianty, Mayangsari pun menjawab gosip tersebut.Bahkan Mayangsari juga mengungkap respon Bambang saat Khirani disebut bukan putrinya."Ketika anak itu terbully contoh dengan gosip Khirani bukan anak mas Bambang, itu gimana cara kamu menguatkan si anak supaya kuat menghadapi segala macam hantaman dari luar?" tanya Maia Estianty penasaran.

Diakui Mayangsari, ia dan Bambang Trihatmodjo tak ingin putrinya jadi bahan bully-an netizen.Maka dari itu, Mayangsari menegaskan tidak ada yang ditutup-tutupi perihal informasi apa pun kepada Khirani.

Baca Juga: Dicap Sebagai Pelakor Senior, Ini Alasan Mayangsari Tak Pernah Hadir dalam Acara Keluarga Bambang Trihatmodjo: 'Aku Enggak Punya Hak'"Alhamdulillahnya, bonding aku sama anak dan suamiku dekat. Kita selalu bilang ke anak dari kecil, apa yang kamu tahu, ekspresikan. Marahnya kamu, senengnya kamu. Kita gak ada yang ditutup-tutupin," tegas Mayangsari."Itu bentuk prevent (pencegahan) mengantisipasi apa pun yang akan terjadi nanti di luar," tegas istri Bambang Trihatmodjo.Bahkan, Mayangsari dengan tegas membeberkan reaksi Bambang Trihatmodjo ketika dituding bukan ayah kandung Khirani.Disebutkan Mayangsari, Bambang Trihatmodjo sudah menelusuri dan menyelidikinya."Nak, kalau kamu bukan anak papa, gak akan mungkin kamu sekarang hidup bersama papa.Untuk papa, mencari kamu anak kandung papa atau bukan, itu seujung kuku juga," tegas Mayangsari mengutip kata-kata suaminya."Jadi jangan pernah menganggap framing netizen bahwa kita stupid banget. No, kita gak stupid ya," tegas Mayangsari.Kemudian, Mayangsari mengingatkan netizen untuk tidak lagi menyenggolnya soal status Khirani.

"Gue selama ini diam. Jadi hati-hati, ada saatnya orang diem itu akan marah saat diinjak. Marahnya gue bahaya lho," pungkas Mayangsari.Sementara itu terkait isu Khirani tersebut, rupanya juga sempat disorot oleh ibunda Adi Firansyah.Setelah belasan tahun berlalu, ibunda mendiang Adi, Ny. Jenny Nuraeni pun kembali mengeluarkan pengakuan yang membuat geger publik.

Baca Juga: Dicap Sebagai Pelakor Senior, Ini Alasan Mayangsari Tak Pernah Hadir dalam Acara Keluarga Bambang Trihatmodjo: 'Aku Enggak Punya Hak'Mengutip dari Kompas.com, Jenny mengatakan bahwa seseorang telah membocorkan padanya bahwa hasil tes DNA menunjukkan Khirani bukan lah anak kandung Bambang.Oleh karena itu, Jenny mengaku bahwa ia ingin mengetahui kebenarannya."Yang jelas, saya dan keluarga ingin tahu kebenarannya," ujar Jenny dikutip dari Kompas.com.Wanita paruh baya itu pun menyatakan bahwa ia baru percaya jika hasil tes DNA diberikan langsung padanya."Saya belum percaya kalau dibilang tes DNA negatif (bukan anak Adi). Saya baru percaya kalau hasil tes DNA diserahkan kepada saya," ucapnya.

Jika memang hasilnya terbukti Khirani adalah anak Adi, Jenny mengaku akan menerimanya dengan senang hati.Sementara itu, menurut penuturan ayah Mayangsari, Soegito, sewaktu Khirani lahir dokter yang menanganinya menolak melakukan tes DNA.Usut punya usut, dokter menolak melakukan tes DNA lantaran kala itu banyak beredar kabar miring soal ayah biologis Khirani.Saat disinggung alasan di balik itu, Soegito pun memilih untuk bungkam dan enggan menjawab."Saya waktu itu mendengar langsung dari dokter RS Internasional Bintaro yang menangani proses persalinan Mayang. Mereka tidak mau melakukan tes DNA," ujar Soegito tanpa menyebutkan alasannya.

Artikel ini telah tayang di Sriwijaya Post dengan judul Lama Diam, Akhirnya Mayangsari Jawab Isu Khirani Bukan Anak Bambang Trihatmodjo, Hasil DNA Disebut

Editor : Saeful Imam

Sumber : Sripoku

Baca Lainnya