Tidak Bisa Terus Disembunyikan, Dennr Darko Berani Terawang Ada Keserasian antara Rafi Ahmad dengan Ayu Ting Ting hingga Disebut Berjodoh Tapi...

Senin, 08 Maret 2021 | 13:15
Instagram @ayutingting92, @_dennydarko_, @raffinagita1717

Terawangan Denny Darko soal hubungan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting

GridHITS.id -Sebelumnya sempat heboh isu soal kedekatan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting.

Padahal Raffi sudah menikah dengan Gigi.

Namun, Raffi dan Ayu tidak mengakui bahwa mereka memiliki hubungan gelap.

Baca Juga: Sekuat Tenaga Ditutupi, Nagita Slavina Cuma Bisa Pasrah Saat Rafathar Pergoki Orangtuanya Bertengkar: 'Cuma Berdebat'

Apakah benar ada hubungan antara Ayu dengan Raffi?

Ahli tarot, Denny Darko membuka dua kartu untuk melihat bagaimana sebenarnya hubungan Ayu dan Raffi.

Mulanya muncul kartu The Star.

Dari kartu tersebut, Denny menerawang bahwa Ayu dan Raffi dua insan yang memiliki banyak kecocokan.

"Kalo saya fikir, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memang berjodoh, berjodohnya banyak karenakesamaannya," ujar Denny Darko.

Dijelaskan, Ayu dan Raffi sama-sama merintis karier dari nol hingga kini mereka menjadi artis yang serba bisa.

Lebih lanjut, menurut Denny jika Ayu dan Raffi hidup bersama, mereka akan bahagia.

Baca Juga: Bak Tak Tau Terima Kasih, Merry Minta Raffi Ahmad Naikkan Lagi Gajinya Padahal Baru Bulan Lalu Uang Bulanannya Ditambah, Asisten Sultan Andara Ngotot, Ada Apa?

"Kalo mereka bersama mereka akan happy banget karena banyak kesamaan. Saat mereka bareng entah kenapa obrolannya nyambung. Saat mereka bareng akan ada banyak hal terwujud," tukas Denny.

Setelahnya muncul kartu yang disebut nine of wands.

Meski disebut memiliki banyak kesamaan dengan Ayu Ting Ting, menurut terawangan Denny, Raffi Ahmadtidak akan menjalin kasih dengan sang biduan.

"Saya melihat Raffi Ahmad ini seorang pria yang punya kehormatan dan dia nggak akan melakukan hal itu (menjalin kasih dengan Ayu)," ujar Denny.

"Melihat hubungannya yang bahagia banget bersama Gigi, trus dia ada Rafathar dengan bisnisnya yang menggurita seperti sekarang, kayaknya Raffi nggak akan serendah itu untuk mendekati Ayu Ting Ting," sambungnya.

"Saya fikir Ayu pun wanita yang terhormat. Meski sampe sebutuh itu nyari orangtua untuk si Bilqis, nggak akan segitunya menjadi pelakor," tegasnya.

Baca Juga: Akhirnya Terkuak, Sosok Ini Sebut Kegagalan Pernikahan Ayu Ting-ting dan Adit Jayusman adalah Sandiwara yang Disengaja dari Rekan-rekan Sang Biduan Demi Menaikan Pamor: 'Rekayasa'

Menurutnya, kalau pun ada gosip soal kedekatan Ayu dengan Raffi, itu merupakan hal yang dibuat.

"Saya mengenal pribadi Ayu dengan Raffi sejak dulu, kayaknya nggak mungkin terjadi seperti yang diperkirakan orang-orang," tegas Denny.

"Kalo mendengar ada itu tadi, saya yakin itu berita yang dibuat supaya kalian semua ini..Tapi pastinya semua ini yang disetujui dan Gigi juga pasti tahu," sambungnya.

(Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul "Tidak Bisa Berkelit Lagi, Denny Darko Terawang Hubungan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad yang Sebenarnya, Disebut Berjodoh Tapi...")

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Sumber : Nakita

Baca Lainnya