Find Us On Social Media :

Ibunda Felicia Tissue Minta Kaesang Pangarep Tanggung Jawab, Krisdayanti Tiba-Tiba Turut Serta Berkomentar

By Rissa Indrasty, Minggu, 7 Maret 2021 | 20:45 WIB

Krisdayanti komentari postingan ibunda Felicia Tissue.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Kisah kandasnya asmara Kaesang Pangarep dengan mantan kekasihnya, Felicia Tissue, menghebohan publik.

Pasalnya, Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, ngamuk di media sosial Instagramnya karena sang anak dicampakkan oleh Kaesang Pangarep.

Dalam postingannya yang menunjukkan foto Kaesang Pangarep berfoto dengan Felicia Tissue dan kerabat anggota keluaga lainnya, Meilia Lau menuliskan caption perihal kelakuan adik Kahiyang Ayu.

Menurutnya, Kaesang Pangarep pernah berjanji segera menikahi Felicia Tissue di depan anggota keluarga yang lain.

Baca Juga: Pajang Foto Bareng Kaesang Pangarep saat Masih Jadi Kekasih Felicia Tissue, Nadya Arifta Sebut Putra Presiden Joko Widodo Haus Perhatian

"Sekedar mengingatkan... Janji pertama di thn 2017 kerumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese.Didepan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp," tulis Meilia Lau saat dikutip Grid.ID di Instagram, Minggu (7/3/2021).

Di samping itu, Meilia Lau mengingatkan kembali perihal jasa dirinya yang merawat Kaesang Pangarep selama tinggal di Singapura untuk bersekolah.

"Dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn," tulis Meilia Lau.

Baca Juga: Sebelum Santer Diisukan Berpacaran, Nadya Arifta Pernah Pamer Momen Kebersamaan dengan Kaesang Pangarep

Namun, Kaesang Pangarep tak memenuhi janjinya dan justru meninggalkan Felicia Tissue tanpa sepatah kata ataupun penjelasan.

"Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang!Kami hanya bingung ada apaaaaaa," tulis Meilia Lau.