Find Us On Social Media :

Disebut-sebut Diet Jadi Salah Satu Penyebab Meninggalnya Rina Gunawan, Atalarik Syah Sangkal dengan Bercucuran Air Mata: Tidak! Teh Rina dalam Posisi Paling Sehat

By Mahdiyah, Minggu, 7 Maret 2021 | 19:40 WIB

Atalarik Syah dan Rina Gunawan

Laporan Wartawan Grid.ID, MahdiyahGrid.ID - Duka mendalam masih dirasakan oleh keluarga dan sahabat Rina Gunawan.Sejak kepergiannya pada 2 Maret 2021, perasaan sedih masih menyelimuti.Rina Gunawan diketahui memiliki penyakit sinus. Saat menghembuskan napas terakhirnya pun Rina berada di ICU.

Baca Juga: Tangisnya Seketika Pecah saat Ungkap Harapan Terakhir Rina Gunawan yang Belum Terwujud, Teddy Syach Kenang Detik-detik Percakapannya dengan sang Istri Sebelum Dipasangi Ventilator : Dada Dada Sama Saya..Sebelumnya, dirinya juga dikabarkan terpapar covid-19. Namun, sang suami, Teddy Syah belum bisa memastikan penyebab meninggalnya sang istri.Banyak yang menduga bahwa salah satu penyebab kepergian Rina adalah diet yang dijalaninya.Namun, lagi-lagi hal itu disangkal oleh kakak iparnya, Atalarik Syah.

Baca Juga: Instagram Rina Gunawan Kena Hack, Atalarik Syach Wakilkan Keluarga Besar Adik Iparnya dan Memohon Maaf Atas Kesalahan Mendiang Istri Teddy SyachMelansir kanal Youtube TRANS TV Official pada Minggu (7/3/2021), Atalarik Syah menegaskan bahwa sang adik ipar meninggal bukan karena diet.