Mendadak Disorot Setelah Marah-marah Tak Terima Hati Putrinya Hancur Ditinggal Kaesang, Terungkap Profesi Mentereng Ibunda Felicia Tissue yang Siap Bikin Terbelalak, Ternyata Sosialita!

Minggu, 07 Maret 2021 | 17:16
IG @kaesangp / @meilia_lau

Terungkap sosok ibunda Felicia Tissue, yang koar-koar kesal anaknya ditinggal Kaesang Pangarep

GridHITS.id -Namanya melambung saatkoar-koar perihal masalahKaesang Pangarep yang campakkan putrinya begitu saja, terungkap profesi mentereng dari Meilia Lau.

Media sosial tengah dihebohkan dengan kabar Kaesang Pangarep yang dituding meninggalkan kekasihnya, Felicia Tissue begitu saja.

Hal tersebut bahkan dibongkar secara langsung langsung oleh ibunya sendiri, Meilia Lau melalui akun Instagramnya.

Baca Juga: Ibunda Felicia Tissue Tagih Janji Kaesang Pangarep yang Akan Nikahi Felicia Tissue Pada Tahun 2020, Geram Lihat Putra Jokowi Gandeng Pacar Baru Hingga Singgung Soal Guna-guna

Ia seakan tak terima anaknya dicampakkan begitu saja oleh putra Presiden Joko Widodo itu.

Salah satu sahabat Felicia bahkan mengungkapkan hal yang mengejutkan.

Melalui fitur stories Instagram, akun @kimberleyneo menceritakan bagaimana perjuangan Felicia melawan rasa sakit hatinya.

Bahkan akun tersebut menyebutkan jika saat ini, perasaan Felicia tengah berantakan dan tersiksa.

Dengan adanya rasa amarah dalam diri, @kimberleyneo pun menyampaikan kekesalananya pada Kaesang Pangarep.

"Kamu seharusnya malu dengan apa yang kamu lakukan dan aku akan membela dia (Felicia) sebagai temannya walaupun dia sekarang sedang tersiksa dalam diam," tutur @kimberleyneo (6/3/2021).

"Kamu kencan dengan temanku 5 tahun dan membuatnya percaya bahwa dia satu-satunya untuk kamu. Dan tanpa alasan kamu malah meniggalkannya seperti dia tak pernah penting dalam hidupmu," lanjutnya.

Baca Juga: Berani Rebut Tahta Calon Menantu Presiden Jokowi dari Felicia Tissue, Sosok Nadya Arifta Bukan Gadis Sembarangan Sampai Duduki Posisi Mentereng di Perusahaan Kaesang Pangarep

Sahabat Felicia itupun melanjutkan jika hati putri Meilia itu benar-benar hancur, terlebih kabar putusnya hubungan Kaesang dan Felicia itu sampai dikabarkan banyak media.

Yang lebih parahnya lagi, Kaesang kembali menyakiti hati Felicia lantaran muncul berita adik Gibran Rakabuming Raka itu dikabarkan sudah miliki kekasih lagi.

"Felicia harus menghadapi putusnya hubungan denganmu sampai diberitakan oleh banyak media, kamu (Kaesang) benar-benar menghancurkan hati Felicia," ungkap sahabat Felicia.

"Felicia masih berjuang melawan rasa sedihnya, namun kamu justru menyakitinya lagi dengan 'hubungan baru' yang Felicia lihat di berita, pria macam apa kamu?" lanjutnya lagi.

Kabar yang begitu menghebohkan ini pun juga membuat publik penasaran dengan sosok Meilia Lau.

Publik pun bertanya-tanya, sebenarnya apa sih pekerjaan dari keluarga Felicia?

Nah, hal ini terungkap dari instagram @mak_inpoh.

Ada seorang yang tak disebutkan namanya membeberkan kebaikan hati keluarga Felicia pada Kaesang.

IG @mak_inpoh
IG @mak_inpoh

Sosok Meilia Lau Ibunda Felicia Tissue yang punya profesi mentereng

Ternyata, keluarga Felicia adalah pengusaha terpandang di Singapura, lo.

Mereka sampai tinggal di Singapura dan selama kuliah di sana, Kaesang sudah dianggap keluarga sendiri.

Baca Juga: Kabarnya Sedang Berbunga-bunga dengan Kekasih Baru, Mantan Calon Mertua Kaesang Pangarep Mendadak Bongkar Perangai Sang Putra Presiden, ‘Guna-guna Lebih Kuat dari Pandemic Ya!’

"Feli sama keluarganya tinggal di spore, orang Indonesia chinese (pengusaha).", tulis chat tersebut.

"Nah pas Kaesang sekolah dan kuliah di spore mereka udah dianggaep kyk keluarga sm keluarga Feli. Nyokapnya kyknya sayang bgt sm Kaesang sering banget posting-posting kebersaaman Kaesang sama keluarga besar mereka", tulisnya.

Diketahui sebagai sosok yang penting, di media sosial Instagramnya, ia diikuti oleh artis Krisdayanti.

Bahkan, ibunda Felicia ini diketahui juga masuk ke dalam geng pergaulan sosialita yang salah satu anggotanya adalah Liliana Tanoesoedibjo dan Margaret Vivi.

IG @meilia_lau
IG @meilia_lau

Sosok Meilia Lau Ibunda Felicia Tissue yang punya profesi mentereng

Artikel ini telah tayang di SajianSedap.com dengan judul Pantas Mengaku Sejajar dengan Presiden Jokowi, Terungkap Pekerjaan Orang Tua Felicia Tissue yang Mentereng Banget! Gak Main-main

Editor : Nita Febriani

Sumber : Instagram, sajiansedap.com

Baca Lainnya