Find Us On Social Media :

Ketahuan Tak Kenakan Cincin Pernikahannya dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik Ngaku Tak Suka Pakai Perhiasan, Nassar: Alasan!

By Mahdiyah, Minggu, 7 Maret 2021 | 18:20 WIB

Dewi Perssik

Laporan Wartawan Grid.ID, MahdiyahGrid.ID - Nama Dewi Perssik memang sering mencuat ke publik.Dirinya pun selalu lekat dengan kontroversi. Salah satunya adalah kehidupan pernikahannya.Ia diketahui sudah menikah sebanyak 3 kali.

Baca Juga: Panas Hati Dibilang Pelakor Kelas Atas Hingga Dimaki Pakai Kata Kasar, Dewi Perssik Siap Ambil Langkah Tegas, Kartika Putri Ikutan Nimbrung: Kalo Dilaporin Nangis PastiPertama kali dirinya menikah dengan penyanyi dangdut kondang, Saipul Jamil.Pisah dengannya, pemilik goyang gergaji ini pun membina rumah tangga dengan Aldi Taher. Namun, pernikahan itu tak berlangsung lama.Kini ia menikah dengan Angga Wijaya.

Baca Juga: Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher Ternyata Jadi Masalah Baginya, Uya Kuya Tak Terima Dipanggil Om oleh Ayah Rizky Febian?Pernikahannya dengan Angga Wijaya pun beberapa kali diterpa ujian hingga ia mengungkapkan keinginan untuk bercerai.Namun saat ini keduanya kembali akur dan kian harmonis.