Find Us On Social Media :

Komentar Warganet Bikin Kuping Panas, Dewi Perssik Klarifikasi Kedatangan Para Dokter dalam Podcast-nya Tak Bermaksud Jatuhkan Pihak Manapun: Jangan Memfitnah!

By Ekawati Tyas, Sabtu, 6 Maret 2021 | 20:30 WIB

Dewi Perssik

GridPop.ID - Dewi Perssik kembali mengunggah klarifikasi tentang produk kecantikan yang aman digunakan.

Dilansir dari Tribunnews.com, hal tersebut Dewi Perssik lakukan lantaran dirinya baru saja mengundang sejumlah dokter dalam Podcast dalam Kanal YouTube-nya.

Maksud dari Podcast yang ia buat tersebut yakni untuk memberikan edukasi tentang produk kecantikan yang aman untuk digunakan.

Baca Juga: 3 Kali Nikah Tak Kunjung Berbadan Dua, Dewi Perssik Tak Segan Kuliti Masa Lalu Rumah Tangganya Bersama Mantan Suami, Ternyata Selalu Telan Pahitnya Hal Ini

Wanita yang akrab disapa Depe tersebut tak bermaksud untuk memojokkan pihak mana pun lantaran masih banyak warganet yang menduga hal tersebut ditujukan untuk menyerang dr. Richard Lee yang pernah berseteru dengannya.

"Dokter yang datang itu tidak ada niat untuk memojokkan, menghina atau menyindir DY.

Kedatangan mereka memang untuk mengedukasi kita yang awam," ungkapnya pada siaran langsung yang dilakukan, Jumat (5/3/2021).

Tak sampai disitu saja, Depe juga meminta agar warganet tak mudah tersulut emosi dan terus berprasangka buruk.

Baca Juga: Rela Tinggalkan Tunangan yang Miliki Profesi Mentereng Demi Saipul Jamil, Dewi Perssik Kudu Terima Kenyataan Akhirnya Dicerai Pilihan Hatinya, Menyesal?